Brie Larson Tak Masalah Captain Marvel Tak Punya Cinta

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 10:01 WIB
Brie Larson Tak Masalah Captain Marvel Tak Punya Cinta Captain Marvel tak punya kisah asmara. (dok Marvel Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Captain Marvel diciptakan tanpa cinta. Kalau Captain America punya Peggy Carter, Iron Man punya Pepper Potts dan Thor punya Jane Foster, pahlawan super yang baru difilmkan ini 'tidak punya siapa-siapa.' Lawan main terpentingnya justru Nick J. Fury.

Namun Brie Larson sebagai bintang Captain Marvel merasa tidak masalah dengan itu.

"Itu membuat saya sangat senang, karena saya pikir tidak ada yang hilang sedikit pun dari cerita [Captain Marvel] hanya karena itu [tidak ada kekasih]," ujarnya saat diwawancara Hollywoodlife. Membuat Captain Marvel sebagai film tanpa romansa adalah keputusan benar.



Pusat dari film yang sudah tayang di Indonesia sejak 6 Maret lalu itu justru persahabatan dan persaudaraan. Carol Danvers diceritakan bersahabat dekat dengan temannya sejak kecil, Maria Rambeau. Larson pun berpendapat, cinta tak melulu kepada lawan jenis.

"Kita bisa memperluas aspek itu, cinta besar di dalam hidup kita. Hal yang akan kita perjuangkan itu, sampai ke ujung dunia, bisa jadi itu adalah sahabat kita," ujarnya.

Sahabat itu bisa jadi perempuan, Rambeau, atau Fury yang dimainkan Samuel L. Jackson.


Jackson pun sependapat bahwa Captain Marvel tidak perlu pendamping pria. Ia menyebut Danvers adalah seorang pejuang andal dan kuat untuk apa yang diyakininya benar. Dan untuk mencapai keyakinannya, kata Fury, ia tak perlu bantuan seorang pria sekali pun.

Mengutip Hollywoodlife, Captain Marvel bercerita tentang kehidupan Carol Danvers, seorang manusia yang kemudian mendapat DNA alien sehingga memiliki kekuatan super. Ia bakal membantu Avengers sebagai sosok yang 'dipanggil' Fury melalui pager di akhir episode Avengers: Infinity War. (rsa)