Jonas Brothers Saling Bongkar Rahasia di 'Carpool Karaoke'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 16:32 WIB
Jonas Brothers Saling Bongkar Rahasia di 'Carpool Karaoke' Kepada James Corden, para Jonas bersaudara saling membongkar rahasia satu sama lain menyusul kembalinya The Jonas Brothers ke dunia musik. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband The Jonas Brothers melanjutkan euforia kembali bersatunya mereka dengan tampil di Carpool Karaoke yang tayang pada Kamis (7/3).

Dalam acara yang dipandu James Corden itu, ketiga Jonas bersaudara ini membagikan sejumlah fakta terkait penyebab mereka bubar dulu kala hingga sejumlah rahasia keluarga.

Di sisi lain, Kevin, Joe, dan Nick pun turut melantunkan sejumlah hit andalan Jonas Brothers seperti Burnin' Up, Lovebug, Year 3000, When You Look Me In The Eyes serta yang terbaru Sucker.


Di awal sesi, para member sempat mengaku gugup dan tertekan untuk kembali bermusik bersama. Namun Corden kemudian mengajak mereka untuk pemanasan lebih dulu dengan sedikit latihan vokal dan mulai bernyanyi lagu Burnin' Up.


Baru setelah itu ketiganya mulai banyak bercerita tentang alasan mereka bubar hingga akhirnya reuni kembali. Dalam satu momen, Nick mengaku bahwa dirinyalah yang menjadi penyebab Jonas Brothers sempat bubar sekitar enam tahun silam.

"Saya yang membuat band ini bubar, dan saya juga yang akhirnya membawa band ini kembali bersatu," kata Nick.

Mereka juga membongkar kebiasaan buruk masing-masing termasuk Nick yang punya kegilaan terkait kaus kaki, kemudian Kevin sebagai anggota yang paling sering gugup, serta Joe yang berbohong soal perasaannya terhadap istri dua saudaranya.

[Gambas:Youtube]

Sebelum tampil di segmen Carpool Karaoke, Jonas Brothers pun cukup rutin muncul di acara yang dipandu Corden, The Late Late Show. Dalam acara itu, mereka pun mengikuti sejumlah permainan dan tantangan seru dari pemandu asal Inggris itu.

[Gambas:Youtube]


Sepekan yang lalu, Jonas Brothers menandai kembalinya mereka dengan merilis lagu bertajuk Sucker beserta video musiknya setelah bubar pada 2013.

Nama Jonas Brothers kian meroket sejak tampil di Disney Channel. Pada 2008 mereka mendapat nominasi Best New Artist Grammy Awards dan memenangi penghargaan Breakthrough Artist American Music Awards. Mereka lalu vakum pada 2010 dan 2011.

Solo karier masing-masing personel menjadi alasan berhenti bermusik bersama. Mereka lalu rujuk pada 2012 yang ditandai dengan rekaman album baru. Sayangnya, rekaman tersebut malah batal dan Jonas Brothers benar-benar memutuskan bubar setahun setelahnya.

[Gambas:Youtube] (agn/end)