Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 17:34 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Kehadiran 'Captain Marvel' sebagai 'blockbuster' cukup menguasai bioskop tanah air, bersaing ketat dengan sekuel drama remaja 'Dilan 1991'. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kehadiran film Captain Marvel sebagai salah satu 'blockbuster' yang cukup dinantikan dan menjadi jembatan cerita seri terakhir Avengers, cukup menguasai bioskop tanah air. Film yang dibintangi Brie Larson itu bersaing ketat dengan sekuel drama remaja Dilan 1991.

Hampir sebagian besar bioskop hanya diisi dua film tersebut. Selebihnya sejumlah film lain baik yang telah tayang lebih dulu ataupun baru hanya tersedia di beberapa bioksop tertentu.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan kali ini dari CNNIndonesia.com dirangkum dari jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.



Captain Marvel

Captain Marvel adalah film pahlawan super solo wanita pertama dari Marvel dan merupakan seri ke-21 dari MCU.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, bercerita tentang kehidupan Carol Danvers, seorang manusia yang kemudian mendapat DNA alien sehingga memiliki kekuatan super.

Ia bakal membantu Avengers sebagai sosok yang 'dipanggil' Fury melalui pager di akhir episode Avengers: Infinity War.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Dilan 1991

Kisah cinta sepasang remaja SMA era 1990-an, Dilan dan Milea berlanjut ke dalam film berjudul Dilan 1991. Kisah ini dibuka dengan adegan tepat setelah film pertamanya Dilan 1990 berakhir. Mereka keliling Bandung menggunakan motor Dilan.

Dalam film ini Dilan masih pandai merayu tapi porsinya tak sebanyak yang dulu. Alih-alih membuat Milea terus dimabuk kepayang, Dilan justru membuatnya turut dilanda kebingungan. Konflik demi konflik dihadapi dan mewarnai kisah mereka.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop Cinema 21, CGV Cinemas, dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]


Foxtrot Six

Film laga terbaru Indonesia ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir Angga (Oka Antara) bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pembelot PIRANAS.

Di samping itu, serangkaian peristiwa membawa Angga kepada masa lalunya Sari (Julie Estelle) kala kebenaran di balik penderitaan rakyat terungkap. Kini menjadi tugasnya dan teman-teman untuk menyelamatkan negara atau mati berjuang.

Film ini bisa disaksikan jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Extreme Job

Digarap oleh sineas pembuat film hit Sunny, Twenty, dan Love Forecast, film ini bercerita tentang sebuah tim detektif narkotika menyamar di restoran ayam goreng untuk mengintai gembong narkoba.

Namun, situasi berubah tak terduga ketika resep ayam para detektif tiba-tiba mengubah restoran kumuh menjadi restoran terpopuler di kota. Film ini masih bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube]

The Lego Movie 2

Lima tahun sejak segalanya di kota Bricksburg berubah menjadi lebih baik, para penduduk kini menghadapi ancaman baru. Itu berupa Lego Duplo dari angkasa luar, yang menghancurkan segalanya lebih cepat daripada waktu yang dibutuhkan untuk membangun kembali.

Perjuangan untuk mengalahkan mereka dan mengembalikan kedamaian semesta Lego kini membawa Emmet, Lucy, Batman, dan teman-teman mereka ke tempat-tempat yang jauh dan belum terjamah, termasuk sebuah galaksi aneh yang segalanya bersifat musikal.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV Cinemas.

[Gambas:Youtube] (agn/end)