Tiba di Jakarta, So Ji Sub Disambut Bunga oleh Fan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/03/2019 18:32 WIB
Tiba di Jakarta, So Ji Sub Disambut Bunga oleh Fan Aktor Korea Selatan So Ji Sub dikabarkan telah mendarat di Jakarta sebagai persiapan untuk temu penggemar pada Sabtu (9/3) esok. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Korea Selatan So Ji Sub dikabarkan telah mendarat di Jakarta sebagai persiapan untuk temu penggemar pada Sabtu (9/3) esok. Kedatangan bintang Battleship Island pun disambut fan yang setia menunggu di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Melalui unggahan yang beredar di media sosial, So Ji Sub yang mengenakan kaus, topi, dan masker hitam berjalan melewati fan sembari dikawal petugas bandara. Ia disebut sampai di Jakarta pada pukul 16.00, Jumat (3/8).

Ia pun menyempatkan mengambil bunga yang diberikan oleh penggemarnya.


[Gambas:Instagram]

"190308 CGK. welcome to Indonesia again #Sojisub and see you tomorrow. Bunga gua diambil hehehehe," kata seorang fan dengan akun @revstunr.




So Ji Sub menyapa penggemarnya dalam tur bertajuk Hello di tujuh kota di Asia, termasuk Jakarta. Ia memulai tur itu di Taipei, Taiwan pada 10 Februari 2019 dan melanjutkan ke Chiba, Jepang pada 20 dan 21 Februari.

Baru setelahnya, ia menggelar acara tersebut di Bangkok pada 2 Maret 2019, kemudian Jakarta pada 9 Maret, Hong Kong (10 Maret), dan menutupnya di Manila (16 Maret).

Selain jumpa penggemar, acara itu juga akan diisi dengan kuis tentang sang aktor, begitu juga musik dan sesi di mana dia berbincang dengan para penggemar tentang berbagai isu.

So Ji Sub kembali ke Jakarta untuk temu penggemar Sabtu (9/3). So Ji Sub kembali ke Jakarta untuk temu penggemar Sabtu (9/3). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Sebelumnya, So Ji Sub sempat menyambangi Jakarta pada April 2017 dalam acara bertajuk 'So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta' yang digelar untuk merayakan 20 tahun masa kariernya.

Saat itu, selain mengungkap sejumlah rahasia, ia juga membagikan parfum buatan tangannya sendiri dan memamerkan kebolehannya dalam bermusik, terutama hip-hop.

Bersama grup Soul Dive dan DJ Juice, So Ji Sub juga menampilkan total tiga belas lagu, termasuk tembang hit So Ganzi dan Mask.


So Ji Sub memulai karier menjadi model sejak 1995. Ia tampil pertama kali di layar kaca dua tahun kemudian, saat membintangi drama Three Guys and Three Girls. Kariernya semakin melejit setelah membintangi Master's Sun pada 2013.

Sambutan So Ji Sub kala sampai di Jakarta ini wajar adanya karena namanya akrab dengan Indonesia, khususnya Bali. Pasalnya, pada 2004 silam ia pernah bermain drama What Happened in Bali. Sebagian besar set lokasi drama itu berada di Pulau Dewata.

[Gambas:Video CNN] (end)


BACA JUGA