Mira Lesmana Pamer Suguhan Awal Film Adaptasi 'Sunny'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 09/03/2019 01:10 WIB
Mira Lesmana Pamer Suguhan Awal Film Adaptasi 'Sunny' Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza merilis suguhan awal dari
Jakarta, CNN Indonesia -- Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza merilis suguhan awal dari "Bebas," karya yang diadaptasi dari film hit Korea Selatan "Sunny" pada Jumat (8/3).

Suguhan itu berupa video singkat yang memberi gambaran sekilas para pemain film itu tengah menyanyi lagu Bebas milik Iwa K.

"Proyek film kami selanjutnya, #FilmBebas sebuah adaptasi dari hit Box Office Korea Sunny," demikian keterangan pada unggahan video di Instagram.



Dalam cuplikan itu, sekilas wajah seperti Baim Wong, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Amanda Rawles turut menghiasi.

Hanya saja, Mira menyatakan bahwa pengumuman resmi para pemain baru akan diumumkan minggu depan.

[Gambas:Instagram]

Selain mengadaptasi film hit Korea, Bebas juga menjadi kolaborasi perdana antara rumah produksi Miles Film dengan CJ Entertainment.

Film Sunny yang diarahkan Kang Hyung-Chul pertama kali dirilis di Korea pada 4 Mei 2011.


Film bergenre drama komedi itu berkisah tentang siswa pindahan sekolah menengah baru Na-Mi (diperankan Shim Eun-Kyung) berasal dari sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla ke sekolah barunya di ibu kota Seoul.

[Gambas:Video CNN]
Pada hari pertama di sekolah barunya dia diintimidasi oleh orang lain dan akhirnya mendapat bantuan dari sekelompok perempuan.

Gadis-gadis itu ada yang dikenal karena rasa kesetiaannya yang kuat dan keterampilan bertarung yang sangat baik, ada yang sangat lemah dan sangat ingin menjalani operasi plastik untuk memiliki lipatan mata, ada gemar menggunakan kata-kata kotor, ada juga yang tertarik pada sastra, hingga bermimpi menjadi putri kecantikan.

[Gambas:Youtube] (agn/end)