Faisal Nasimuddin, Pria yang 'Dijodohkan' dengan Luna Maya

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 09/03/2019 19:23 WIB
Faisal Nasimuddin, Pria yang 'Dijodohkan' dengan Luna Maya Faisal Nasimuddin, pengusaha Malaysia, duda beranak tiga yang dijodohkan netizen dengan Luna Maya. (Screenshot via instagram (@faisalnasimuddin))
Jakarta, CNN Indonesia -- Faisal Nasimuddin. Belakangan nama itu menjadi perbincangan hangat, lantaran disebut-sebut dekat, bahkan ada yang mengabarkan sudah menjadi kekasih, Luna Maya.

Nama Luna sendiri kembali menjadi buah bibir menyusul pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini, 27 Februari lalu. Netizen seakan terbagi menjadi dua kubu: tim Syahrini dan tim Luna, mengingat Syahrini disebut 'menikung' sang aktris 35 tahun.

Tak lama setelah pernikahan Syahrini-Reino, foto-foto yang membuktikan kedekatan Luna dengan Faisal dibeberkan. Terang-terangan Faisal sendiri memang pernah mengunggah foto bersama para wanita, termasuk Luna Maya, ke Instagram-nya beberapa waktu lalu.



Netizen pun ribut, kebanyakan mendoakan hubungan Luna dan Faisal. Mereka juga, tak peduli kebenarannya, menjodoh-jodohkan Luna dengan duda tiga anak itu.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip membeberkan kebersamaan Luna dan Faisal yang tengah makan siang. Mereka mendapat foto dari Instagram Story Diana Nasimuddin, yang terlihat diapit Luna dan Faisal. Namun Luna dengan tegas berkomentar bahwa dan Faisal hanya "teman."

Netizen seolah tak peduli, masih berharap Luna bakal bersanding dengan Faisal.

Luna Maya menegaskan ia dan Faisal Nasimuddin hanya berteman.Luna Maya menegaskan ia dan Faisal Nasimuddin hanya berteman. (Screenshot via instagram (@lambe_turah))
Merangkum dari berbagai sumber, gosip Luna dan Faisal diawali dengan tanda suka yang diberikan sang bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur di salah satu unggahan Faisal. Ia juga menyebut pria 39 tahun itu terlihat tampan. "Looking good," katanya.

Faisal yang dipuji Luna itu, adalah seorang berkebangsaan Malaysia yang sudah mendapat gelar 'Datuk' lantaran dianggap terpandang. Ia juga mewarisi darah konglomerat dari pemilik Naza Group di Malaysia. Dirinya sendiri pun seorang pengusaha. Ia membawahi waralaba beberapa perusahaan otomotif internasional, termasuk Ferrari dan Ducati.

Faisal juga bergelimang prestasi. Di antaranya adalah ASEAN Outstanding Business Awards 2011, Global Leadership Awards 2011 dan usiness Leadership Award 2011.

Meski begitu, kehidupan rumah tangga Faisal disebut bermasalah. Ia bercerai dari istri yang dinikahinya pada 2012, hanya empat tahun setelah bersama. Mereka punya tiga anak.

[Gambas:Instagram]

Faisal disebut-sebut melakukan KDRT terhadap istrinya, Datin Emilia Hanafi. Masalah itu pernah sampai ke pengadilan di Malaysia pada 2015, namun ia tidak dikenai tuduhan apa pun.

Dari beberapa foto yang beredar, Faisal terlihat sering menghabiskan waktu bersama wanita. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan aktris Malaysia Puteri Aishah, mereka juga dikabarkan hanya berteman. (rsa)