Jennifer Lopez Resmi Tunangan dengan Alex Rodriguez

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 10/03/2019 11:44 WIB
Jennifer Lopez Resmi Tunangan dengan Alex Rodriguez Penyanyi Jennifer Lopez diketahui resmi bertunangan dengan kekasihnya, Alex Rodriguez. Kabar tersebut diketahui dari unggahan keduanya di media sosial. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez diketahui resmi bertunangan dengan kekasihnya, Alex Rodriguez. Kabar tersebut diketahui dari unggahan keduanya di media sosial.

Keduanya mengunggah foto yang sama, yaitu tangan Lopez yang dipegang oleh tangan Rodriguez dan telah disematkan cincin berlian di jari manis.

"Dia [Jennifer Lopez] mengatakan iya," kata Rodriguez dalam unggahan di media sosial miliknya. Unggahan yang sama pun diberikan oleh Lopez di media sosial miliknya.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Kabar pertunangan ini juga dikonfirmasi oleh manajer Lopez kepada E!, Benny Medina. "Jennifer dan Alex bertunangan!" katanya.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dilaporkan tengah menghabiskan waktu bersama dengan liburan di Bakers Bay. Keduanya telah menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial selama akhir pekan.

[Gambas:Instagram]

Dilaporkan E!, Rodriguez sebelumnya telah memberikan bocoran soal rencana melamar Lopez ini dalam sebuah unggahan di fitur Story di Instagram. Dalam unggahan itu, ia menulis sebuah puisi bertajuk 'soulmate' alias belahan jiwa.


"Seorang belahan jiwa bukan seseorang yang melengkapi dirimu. Bukan, seorang belahan jiwa adalah seseorang yang menginspirasi dirimu untuk melengkapi diri sendiri," tulis puisi tersebut.

Keduanya diketahui telah bersama sejak dua tahun lalu dan tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik, termasuk di media sosial.

Bila hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez ini lanjut ke pelaminan, pernikahan tersebut menjadi yang ke-empat bagi penyanyi berdarah Latin tersebut.

Terakhir kali, Lopez menikah dengan Marc Anthony pada 2004 dan hubungan mereka berlangsung hingga 10 tahun sampai keduanya bercerai pada 2014. Lopez dikaruniai dua anak hasil pernikahannya dengan Anthony.

Sedangkan Rodriguez pernah menikah dengan Cynthia Scurtis pada 2002 dan keduanya bercerai pada 2008 setelah memiliki dua anak. (end)