Komentar Netizen Lihat Syahrini-Reino Buka Suara Usai Menikah

Tim, CNN Indonesia | Senin, 11/03/2019 08:25 WIB
Komentar Netizen Lihat Syahrini-Reino Buka Suara Usai Menikah Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara dengan sesungguhnya soal pernikahan mereka, namun tak kunjung membuat netizen kalem. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara soal pernikahan mereka. Dalam sebuah jumpa media pada Minggu (10/3), mereka mengungkapkan alasan menikah hingga menjawab segala tudingan yang selama ini beredar.

Syahrini menyebut bahwa alasannya menerima pinangan mantan Luna Maya itu adalah karena fasih dalam bacaan salat. Menurutnya, Reino menjadi jawaban bagi doa dirinya selama ini.

"Saya pertama kali kenapa menerima dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," kata Syahrini, dikutip dari Antara.


"Suami saya ini lulusan Al-Azhar [Mesir], jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Alquran, begitu fasih, hati saya langsung luluh," lanjutnya.


Dalam kesempatan itu pula, Syahrini menjawab segala tudingan yang dialamatkan kepadanya selama ini, termasuk tuduhan dia telah merebut kekasih temannya sendiri. Dirinya pun sadar kalau banyak yang menggunjing rencana dia dan Reino melaju ke pelaminan.

"Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja. Ini lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya," kata Syahrini.

"Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

"Ada satu visi beliau sama dengan saya, ingin sejahterakan anak-anak yatim. Kurang dari lima ribu anak yatim kami kelola, bersama suami insyaallah kami akan sejahterakan anak yatim. Itu gambaran pernikahan dan cerita keluarga kecil kami," tambah Syahrini, dikutip dari Antara.

Atas segala jawaban Syahrini, netizen pun ikutan berkomentar di dunia maya. Ada yang mendukung Syahrini, namun ada pula yang masih kecewa dan berpihak dengan mantan Reino, Luna Maya.



"Setelah nonton pers konpres Syahrini dan Reno Barack, Yuanita Christiani dan suaminya gue percaya kalo istilah "Alphard lakunya ga secepat Avanza"." kata akun @angelasimarmata.



"Setiap kali cek update Tan terbaru Syahrini dan reino yg romantis pasti setelah nya cek akun Luna Maya," kata akun @rafniada.



"Gimana ya perasaan syahrini, nikah bukannya didoain yg baik2 tp dihujat seindonesia raya" kata akun @sisilliatyas.



"Media should stop quoting Nikita yang asal jeplak kebangetan. Kalo semua omongannya di-quote, media isinya berita julid. Bosen. Luna Maya juga baiknya segera ikhlas biar warga julid ga perang/sindir-sindiran soal Luna-Syahrini terus. Masaa media isinya berita itu muluk :(" kata akun @leonisecret.





"Syahrini + Reino Barack = Syabar," kata akun @buba_alf



"Saya sbg tim mbak bulan klo liat reino sm syahrini di tipi masih suka reflek ngomong "aneh aneh aneh aneh aneh aneh aneh"" kata akun @azharlinar.









Syahrini dan Reino Barack diketahui menikah di Masjid Camii, Tokyo pada Rabu (27/2) lalu. Sejak kabar rencana mereka menikah beredar, keduanya terus menutup diri terhadap media dan publik.

Namun pada Kamis (28/2), keduanya mulai memberikan 'petunjuk' kepada publik melalui serangkaian unggahan di media sosial masing-masing. Tak lupa, keduanya memberikan tagar "restu" pada masing-masing unggahan yang mengisyaratkan pada singel baru Syahrini.


Syahrini pun buka suara soal alasan dirinya tertutup dan memberikan tagar yang terus digaungkan melalui serangkaian unggahan sejak keduanya menikah.

"Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami," kata Syahrini.

"Restu itu Reino Syahrini Bersatu," kata Reino dalam jumpa media, dikutip dari Antara.

"Ada singel terbaru saya di bulan ini [Maret], insyaallah bentuk daripada pernikahan kami berdua. Lagunya bertemakan menikah. Judulnya 'Restu'," kata Syahrini. (end)