Louis Tomlinson Akui Kecewa kepada Zayn Malik

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/03/2019 08:18 WIB
Louis Tomlinson Akui Kecewa kepada Zayn Malik Louis Tomlinson mengatakan, selain tak pernah merespons teleponnya, Zayn Malik pun tak datang ke acara penghormatan mendiang ibunya. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bersama meniti karier sampai sukses berkeliling dunia, One Direction menemui akhir perjalanan saat seorang personelnya, Zayn Malik memutuskan keluar pada 2015.

Sejak saat itu, tak pernah ada kata bubar dari boyband paling dikenal era ini tersebut. Namun satu persatu personelnya mulai bersolo karier, termasuk Louis Tomlinson yang baru saja merilis single terbaru bertajuk 'Two of Us'.

'Two of Us' dijelaskan Tomlinson dibuatnya untuk mendiang ibunya, Johannah Deakin yang meninggal dunia akibat kanker pada 2016 silam. Dilansir dari Aceshowbiz, sang ibu ternyata pernah meminta putranya untuk menyambung komunikasi dengan Zayn Malik.


Rupanya hal itu belum terjadi sampai hari ini. Berbincang dalam acara The Dan Wootton Interview pada akhir pekan lalu, Tomlinson mengungkapkan bahwa rekannya itu tidak muncul di penampilan yang diadakan untuk menghormati mendiang.


"Sebenarnya, pertemanan kami tidak pernah membaik," kata Tomlinson.

"Saya meneleponnya beberapa kali setelah ibu saya meninggal dan kau tahu, teman-teman [One Direction] setuju untuk datang dan tampil dan dia [Malik] tak datang, dan itu terasa seperti hantaman buat saya," lanjutnya.

"Semua orang datang... Saya merinding melihat Harry [Styles], Niall [Horan] dan Liam [Payne]. Itulah apa yang saya butuhkan, dukungan," ujar pria yang pernah berkolaborasi dengan Steve Aoki itu.

Tidak dijelaskan penyebab dan sejak kapan hubungan antara Tomlinson dan Malik menjadi buruk, namun sejak memutuskan keluar dari One Direction, Malik pernah menyebut bahwa kepribadiannya sendiri merupakan pemicu retaknya hubungan dengan One Direction.


"Saya tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang," katanya seraya mengakui dirinya memang tak berkomunikasi dengan keempat personel One Direction lainnya sejak mengundurkan diri.

Namun Malik menjelaskan, dirinya telah siap menerima segala konsekuensi. "Hanya begitulah adanya. Ada hal-hal yang terjadi dan hal-hal yang dikatakan setelah aku pergi. Hal-hal yang ku dengar. Hal-hal kecil yang tak pernah aku duga sebelumnya," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN] (rea)