Lama Vakum, 'Sucker' Jonas Brothers Rajai Billboard 100

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/03/2019 17:41 WIB
Lama Vakum, 'Sucker' Jonas Brothers Rajai Billboard 100 Vakum selama bertahun-tahun, Jonas Brothers mencetak sukses dengan lagu reuni 'Sucker'. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Single terbaru Jonas Brothers yang bertajuk Sucker berhasil menempati urutan pertama Billboard 100. Mereka berhasil mengalahkan 7 Rings milik Ariana Grande yang bertengger di urutan kedua. Diikuti Please Me (Cardi B & Bruno Mars), Sunflower (Post Malone & Swae Lee), Without Me (Halsey), Shallow (Lady Gaga & Bradley Cooper) dan beberapa lagu lain.

[Gambas:Instagram]

Nick Jonas gembira mengetahui Sucker menempati peringkat pertama Billboard 100. Ia menunjukkan kebahagiaannya lewat akun Twitter @nickjonas.


"Luar biasa. Saya sangat bersyukur. Ada saat di mana saya tidak yakin apakah bisa membuat musik lagi bersama saudara-saudara saya, apalagi berada di peringkat 1 di Billboard 100," tulis Nick.




Sejak dirilis pada 28 Februari lalu, Sucker mendapat perhatian yang luar biasa. Lagu berdurasi tiga menit lebih itu telah diunduh sebanyak 90 ribu kali dan diputar sebanyak 50 juta kali.

Sucker dirilis bersamaan dengan video musik melalui kanal YouTube Jonas Brothers. Terhitung video itu ditonton 20 juta kali di hari pertama dan saat ini telah ditonton sebanyak 64 juta kali.

[Gambas:Youtube]


Nama Jonas Brothers kian meroket sejak tampil di Disney Channel. Pada 2008 mereka mendapat nominasi Best New Artist Grammy Awards dan memenangkan penghargaan Breakthrough Artist American Music Awards. Mereka vakum pada 2010-2011.

Solo karier masing-masing personel menjadi alasan berhenti bermusik bersama. Mereka lalu rujuk pada 2012 yang ditandai dengan rekaman album baru. Sayangnya, rekaman tersebut malah batal dan Jonas Brothers benar-benar memutuskan bubar pada 2013.

Kabar reuni ini disampaikan lewat Instagram dengan mengunggah foto yang menampilkan tiga personel Jonas Brothers melalui akun @jonasbrothers, yaitu Joe, Kevin dan Nick. Selanjutnya mereka mengunggah potongan video Carpool Karaoke dengan pemandu acara James Corden. Terlihat Joe masuk ke dalam mobil dan meminta izin kepada Corden untuk mengajak seseorang.

Tak lama kemudian terlihat Nick masuk dalam mobil, lagi-lagi ia meminta izin untuk mengajak seseorang. Giliran Kevin yang masuk ke dalam mobil.

"Ya, kami kembali," ujar Jonas Brothers.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)