Marsha Timothy dan Baim Wong Main di Film Adaptasi 'Sunny'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/03/2019 19:40 WIB
Marsha Timothy dan Baim Wong Main di Film Adaptasi 'Sunny' Marsha Timothy turut berperan dalam 'Bebas' yang merupakan film adaptasi Korea 'Sunny'. (Foto: CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi Miles Film secara resmi mengumumkan nama-nama bintang yang bakal terlibat dalam film 'Bebas', yang diadaptasi dari film hit Korea 'Sunny' pada hari ini, Selasa (12/3). Film yang diarahkan oleh sutradara Riri Riza itu bakal menampilkan aksi dari bintang kenamaan seperti Marsha Timothy, Baim Wong, Indy Barends, Widy Mulia, serta Susan Bachtiar.

Sejumlah bintang muda seperti Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Amanda Rawles, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, Lutesha, Maizura, Kevin Ardilova, dan Baskara Mahendra pun tercatat mengisi deretan daftar pemain.

"Inilah mereka! Ketahui para bintang dari proyek film terbaru kami, #FilmBebas. Pantau terus perkembangan produksi film Bebas - adaptasi dari film box office hit Korea SUNNY - di akun @milesfilm," tulis Mira Lesmana, selaku produser film Bebas dalam video perkenalan pemain.


Dia menambahkan, "Lagu legendaris Bebas oleh @iwatherockfish. Saya sepakat, pertemanan yang abadi butuh lagu yang abadi juga untuk membuatnya tetap berkobar."


[Gambas:Instagram]

Film Sunny yang diarahkan Kang Hyung-Chul pertama kali dirilis di Korea pada 4 Mei 2011.

Film bergenre drama komedi itu berkisah tentang siswa pindahan sekolah menengah baru Na-Mi (diperankan Shim Eun-Kyung) berasal dari sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla ke sekolah barunya di ibu kota Seoul.

Pada hari pertama di sekolah barunya dia diintimidasi oleh orang lain dan akhirnya mendapat bantuan dari sekelompok perempuan. Gadis-gadis itu dikenal karena rasa kesetiaan yang kuat dan keterampilan bertarung yang sangat baik.

Mereka dikisahkan memiliki karakter-karakter tersendiri. Ada yang sangat lemah dan sangat ingin menjalani operasi plastik untuk memiliki lipatan mata, ada yang gemar melontarkan sumpah serapah, ada juga yang tertarik pada sastra, hingga bermimpi menjadi putri kecantikan.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)