Agensi Resmi 'Pecat' Jung Joon Young

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/03/2019 11:01 WIB
Agensi Resmi 'Pecat' Jung Joon Young Pihak agensi Jung Joon Young menyampaikan mereka memutus kontrak dengan pesohor tersebut menyusul pengakuan menyebarkan video mesum. (Screenshot via instagram (@sun4finger))
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyusul surat pengakuan dan permohonan maaf dari Jung Joon Young, pihak agensi sang artis, MAKEUS Entertainment mengeluarkan pernyataan yang berisi telah menghentikan semua kontrak mereka dengan bintang televisi Korea itu.

Dalam sebuah surat pernyataan yang diberitakan oleh Newsen via Naver, pihak agensi menyatakan mereka tak lagi memiliki hubungan dengan Jung Joon Young per hari ini, Rabu (13/3).

"Halo, ini MAKEUS Enterianment. Pernyataan ini berkaitan dengan Jung Joon Young. Tadi malam, Jung Joon Young mengirim pernyataan permintaan maafnya kepada agensi, dan kami menyampaikan pernyataannya tanpa mengubah apa pun," kata pihak agensi.


"Dengan insiden ini, pihak agensi telah memutuskan bahwa kami tak lagi mempertahankan kontrak dengan Jung Joon Young," lanjut pernyataan tersebut.


"Sebagai akibatnya, sebuah perjanjian dibuat untuk mengakhiri kontrak per 13 Maret 2019 dengan penyanyi Jung Joon Young, yang sebenarnya terikat kontrak dengan label kami, Label M pada Januari 2019," katanya.

Meski resmi 'memecat' Jung Joon Young, pihak agensi mengatakan turut bersimpati dengan kasus yang menjerat mantan asuhannya itu.

"Dan kami akan memenuhi tugas kami sampai akhir sehingga Jung Joon Young dapat dengan penuh bekerja sama dengan penyelidikan dan persidangan seperti yang ia sebutkan dalam pernyataannya," kata pihak agensi.

"Kami sekali lagi meminta maaf telah menyebabkan masalah karena situasi yang tak menguntungkan ini," tutup pihak agensi, dikutip dari Newsen via Naver.Jung Joon Young sebelumnya menyatakan meminta maaf atas kasus yang ia timbulkan. Dirinya diketahui menyebarkan video mesum ke sebuah grup layanan pesan media sosial yang juga diikuti oleh Seungri 'BIGBANG'.

Video mesum dirinya dengan seorang wanita itu diakui Jung Joon Young diambil tanpa sepengetahuan rekan tidurnya itu.

"Saya, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari betapa seriusnya situasi ini setelah kembali ke Korea pada 12 Maret. Walaupun terlambat, saya memohon maaf melalui surat ini kepada semua orang yang menunjukkan perhatiannya kepada saya dan memberikan saya kesempatan kedua," kata Jung dalam pernyataannya.

"Sehubungan dengan hal yang dihubungkan kepada saya, saya mengakui semua kejahatan saya. Saya merekam wanita tanpa sepengetahuan mereka dan membaginya di ruang percakapan sosial media, dan saat saya melakukannya saya tidak merasa bersalah," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

"Saya menarik diri dari semua program yang saya ikuti, dan saya akan menangguhkan semua aktivitas di industri hiburan. Saya kini akan menghentikan seluruh aktivitas saya sebagai selebritas yang tidak mencerminkan diri saya," kata Jung Joon Young.

"Dan saya akan berkaca selama sisa hidup saya atas tindakan tak bermoral dan aksi melanggar hukum yang berkaitan dengan kejahatan yang saya lakukan," lanjutnya.

Hal itu pun membuat tim acara 2 Days 1 Night mendepak Jung Joon Young. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh tim produksi lewat sebuah pernyataan yang dikeluarkan Selasa (12/3).

Atas kasus yang juga menyeretnya dalam pusaran skandal Seungri tersebut, Jung Joon Young akan menjalani penyelidikan intensif mulai 14 Maret 2019.

[Gambas:Video CNN] (end)


BACA JUGA