Priyanka Chopra Pamer Hadiah Mewah dari Nick Jonas

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 04:25 WIB
Priyanka Chopra Pamer Hadiah Mewah dari Nick Jonas Nick Jonas dan istri, Priyanka Chopra. (Foto: REUTERS/Stringer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Priyanka Chopra tengah berbahagia menikmati hidupnya. Masih tersenyum lebar setelah pernikahan mewahnya di India pada akhir tahun lalu, baru-baru ini dirinya pun bersorak gembira menerima hadiah dari Nick Jonas suaminya.

Pada Selasa (12/3) diketahui Jonas memberikan sebuah mobil Mercedes untuk istrinya itu. Chopra mengunggah foto dirinya bersama Jonas di depan Mercedes Maybach berwarna gelap, sembari memegang gelas sampanye emas. Disebut Aceshowbiz, mobil tersebut berharga US$200 ribu atau Rp2,8 M.

Chopra terlihat menggendong seekor anjing kecil, sementara Jonas membawa sebotol sampanye. Keduanya berpose berdekatan.


"Ketika sang suami melejit ke nomer satu... istrinya mendapat @maybach!! Memperkenalkan... Extra Chopra Jonas... haha saya mencintaimu, Sayang!" tulis Chopra di kolom keterangan unggahan Instragram, merujuk ke grup Jonas Brothers yang baru saja reuni dan berhasil menduduki tangga lagu Billboard 100.


[Gambas:Instagram]

Chopra menambahkan di kolom keterangan, "Suami terbaik sepanjang masa..." dengan emoji cinta dan cium.

Jonas dan Chopra menikah pada Desember 2018 setelah romansa singkat. Mereka merayakan pernikahan dengan adat Hindu dan Kristen di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur di India.

Baru-baru ini, dalam acara Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden, Jonas mengaku dirinya pernah berpikir proses pernikahannya terlalu panjang.  Menggunakan alat pendeteksi kebohongan, jawaban "Ya." dari Jonas ternyata benar. Ia pun langsung menjelaskan, "[Pemikiran] itu terjadi ketika saya melihat bon tagihan!"

Saudara Nick, Joe pun menarik pelajaran dari pengalaman adiknya dengan serangkaian acara pernikahan. "Menurut saya, lakukan sekali saja. Satu kali dan selesai," katanya dalam kesempatan yang sama.


Pesta pernikahan Chopra dan Jonas pun sempat mendapat kritik setelah mereka memasang kembang api besar-besaran yang menghiasi langit. Pasalnya, sebelum menikah Chopra pernah mengajak publik untuk tidak membakar kembang api saat perayaan Diwali.

Menurutnya, hal itu sebaiknya dilakukan demi membuat planet bebas polusi. Tak ayal, letusan kembang api di pesta pernikahannya sendiri pun jadi bumerang untuk Chopra, yang sampai hari ini memilih untuk tak peduli dengan segala komentar negatif.

[Gambas:Video CNN] (rea)