BTS Bakal Debut Tampil di 'Saturday Night Live'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 09:06 WIB
BTS Bakal Debut Tampil di 'Saturday Night Live' BTS dijadwalkan tampil di acara komedi legendaris Amerika Serikat, 'Saturday Night Live', bersama Emma Stone, sehari setelah merilis album baru. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea, BTS semakin menancapkan taring di industri hiburan Amerika Serikat. Kini, mereka akan debut tampil di acara komedi legendaris negeri tersebut, Satuday Night Live.

Dalam poster yang diunggah pihak SNL, tampak nama BTS bersanding dengan sejumlah penampil lainnya, termasuk aktris peraih Oscar, Emma Stone. Keduanya akan tampil di episode 13 April2019.

Penampilan debut BTS di SNL ini sehari setelah boyband tersebut merilis album barunya, 'Map of the Soul: Persona' yang akan rilis pada 12 April.




Kala hadir dalam acara Grammy Awards 2019, BTS mengatakan kepada ET bahwa mereka bekerja keras untuk album ini.

"Kami terjaga setiap malam untuk mengerjakan album baru kami," kata RM, pentolan BTS. "Tepat sebelum naik pesawat, kami masih lembur,"


Sebelum dijadwalkan tampil di SNL, BTS dijadwalkan membuat comeback pada Mei 2019. Namun, pihak agensi disebut memutuskan untuk memindahkan jadwal itu lebih cepat ke pertengahan April.

Saat ini, BTS dilaporkan media lokal Korea sudah dalam tahap akhir untuk menyelesaikan album baru mereka dan sedang bersiap untuk syuting video musiknya.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, BTS pun dijadwalkan akan melanjutkan tur konser bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself' pada awal Mei nanti. Konser itu akan dilangsungkan di beberapa stadion besar di seluruh dunia.

Konser tersebut termasuk Rose Bowl Stadium Los Angeles pada 4 Mei mendatang, Soldier Field Chicago (11 Mei), Metlife Stadium New Jersey (18 Mei), Allianz Parque Sao Paulo (25 Mei), Wembley Stadium London (1 Juni), dan Stade de France Paris (7 Juni).

(end)