Raline Shah Pamer Keceriaan Premier 'Dumbo' di Hollywood

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 11:10 WIB
Raline Shah Pamer Keceriaan Premier 'Dumbo' di Hollywood Raline Shah ikut premier film 'Dumbo' di Hollywood. (Dok. Alchemy)
Jakarta, CNN Indonesia -- Raline Shah kembali membuat iri. Sering berpose dengan artis internasional dan mengunggahnya ke Instagram, kali ini Raline memamerkan premier Dumbo yang ia datangi.

Ia mengunggah beberapa foto di mana dirinya berfoto dengan latar belakang poster Dumbo, badut pemain tangkap botol yang beregrang, juga selfie dengan selebriti.

Terlihat wajah Byron S. Burton, penulis naskah yang juga jurnalis film terkemuka, serta Angelina Jolie. Raline pun mengungkapkan perasaannya merasakan pengalaman itu.



"Sangat menyenangkan di penayangan perdana Dumbo!" ia memberi keterangan foto.

Raline bercerita, ia sudah menonton Dumbo sejak masih kecil. Saat itu Dumbo masih berupa film animasi. Kini, Walt Disney memutuskan membuat versi live-action film itu.

"Perjalanannya benar-benar membekas bagi saya dan membuat saya menyadari bahwa kekurangan kita ternyata bisa saja yang membuat kita spesial," Raline menulis.
Foto itu langsung mendapat lebih dari delapan ribu tanda suka.

Raline memang terbilang sebagai selebriti Indonesia beruntung yang sering bertemu artis internasional. Sebelum memamerkan foto dengan Angelina Jolie, Instagram-nya sudah beberapa kali membuat iri saat ia mengunggah selfie bersama Bradley Cooper dan Rami Malek.

Raline juga pernah berfoto bersama Seungri saat ulang tahun sang musisi di Filipina.
Sampai-sampai, penggemar Seungri dan BIGBANG menyerbu Instagram Raline yang mereka anggap kenal secara personal dengan idolanya, saat sang bintang asal Korea Selatan terbelit masalah. Seungri kini tersangka penyedia wanita panggilan dan dikeluarkan dari agensi.

Dumbo sendiri merupakan film animasi Disney yang kini dibuat live-action. Disutradrai masih oleh Tim Burton, versi sekarang Dumbo dibintangi oleh Eva Green, Colin Farrell, Michael Keaton, Alan Arkin, serta Lucy dan Danny DeVito. Film itu tayang akhir Maret ini. (rsa)