Stan Lee Disebut Bakal 'Muncul' di 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 14:36 WIB
Stan Lee Disebut Bakal 'Muncul' di 'Avengers: Endgame' Mendiang Stan Lee disebut akan tetap muncul sebagai 'cameo' dalam 'Avengers: Endgame'. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mendiang Stan Lee, 'bapak' para pahlawan super di Marvel Cinematic Universe yang meninggal pada 12 November 2018 silam, disebut akan tetap muncul dalam film 'Avengers: Endgame' mendatang.

Telah menjadi rahasia umum, Lee memang selalu muncul sebagai cameo dalam setiap film Marvel. Ia bisa berperan menjadi apa saja, mulai supir bus, petugas keamanan, veteran Perang Dunia II, bartender sampai astronot, atau malah penduduk biasa yang kebetulan lewat dan mengucapkan sepotong dialog sederhana.

Selepas kepergiannya tahun lalu, penggemar Marvel jadi bertanya-tanya akan jadi seperti apa film MCU tanpa kehadiran Lee yang selalu mengejutkan dan dinanti. Dilansir dari NME, bos Marvel Studio Kevin Feige menegaskan Lee akan tetap bisa ditunggu.


Dalam obrolan dengan Entertainment Tonight, Feige berkata bahwa kemunculan Lee dalam 'Avengers: Endgame' yang akan tayang pada 26 April mendatang, bukan jadi yang terakhir.


Ditanya apakah Lee akan tampil di 'Spider-Man: Far From Home', Feige tidak memberi jawaban pasti. "Kita lihat nanti. Kami mengusahakannya, kami sudah mengambil beberapa gambar, jadi kami memang mengerjakannya, iya," katanya.

Lee, yang meninggal di usia 95 tahun, adalah penulis komik, produser dan pendiri Marvel. Kepergiannya mengguncang publik, terutama karena saat itu film 'Avengers: Infinity War' masih ramai diperbincangkan.

Kini, penggemar jadi amat menanti kehadiran 'Avengers: Endgame' setelah Thanos menghancurkan setengah populasi manusia, termasuk sejumlah para pejuang Marvel yang saat itu sudah di napas terakhir akibat bertempur dengan pasukan Thanos.


Film 'Captain Marvel' menjadi penting di sini karena dianggap sebagai jembatan antara 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'. Di akhir 'Infinity War', Nick Fury [Samuel L.Jackson] terlihat menghubungi Captain Marvel melalui pager.

'Avengers: Endgame' disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film ini disebut menjadi yang paling diantisipasi pada 2019.

[Gambas:Video CNN] (rea)