Lady Gaga Konfirmasi Garap Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 17:02 WIB
Lady Gaga Konfirmasi Garap Album Baru Lady Gaga mengkonfirmasi dirinya akan segera 'melahirkan' album baru. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga tampaknya segera kembali ke jalur 'normal'. Setelah disibukkan dengan film 'A Star Is Born' yang berhasil meraih sukses besar termasuk di Academy Awards ke-91 yang baru saja berlalu, ia disebut sedang menggarap album baru.

Kemudian, beberapa minggu terakhir ini pelantun 'Shallow' itu diterpa rumor hamil. Melansir NME, Gaga diduga mengandung anak dari mantan tunangannya Christian Carino, atau pasangan aktingnya dalam 'A Star Is Born', Bradley Cooper.

Melalui Twitter, Gaga menjawab kedua rumor tersebut dengan satu jawaban singkat. "Rumor tentang saya hamil? Ya, saya hamil dengan #LG6," tulisnya, merujuk album keenam Lady Gaga.


Belum diketahui kapan album baru itu bisa didengar, namun Gaga jelas mengiyakan bahwa dirinya dalam penggarapan album terbaru. Bersamaan, ia juga membantah isu kehamilan.




Seorang penggemar menjawab cuitan Gaga itu, "Lahirkan [album baru] sekarang!"



Seorang pengguna Twitter lain berkata, "Saya harap air ketuban Anda pecah."



Seseorang bahkan membuat gambar ultrasonography (USG) dengan Piala Grammy sebagai ganti janin dalam kandungan.




Gaga tidak memberikan detail atau petunjuk apa-apa lagi. Namun penggemar telah lama menanti karya terbaru Mother Monsters, lantaran harus menunggu cukup lama setelah album solo terakhirnya 'Joanne' keluar pada 2016 lalu.

Di perhelatan Piala Oscar lalu, Gaga memenangkan Best Original Song untuk 'Shallow' yang jadi lagu tema 'A Star Is Born'. Di atas panggung, ia memberi pidato tentang keberanian mengejar mimpi.

"Kalau kau ada di rumah dan duduk di sofa dan menonton ini sekarang, saya harus bilang ini semua merupakan kerja keras. Saya bekerja keras sangat lama dan ini bukan tentang menang. Ini tentang tidak menyerah," kata Gaga dari podium, Minggu (24/2) waktu setempat.

"Jika kau punya mimpi, berjuanglah. Kau harus disiplin terhadap hasratmu, dan ini bukan tentang berapa kali kau ditolak atau gagal atau dihajar habis-jabisan. Ini tentang berapa kali kau bangkit lagi dan tetap jadi berani," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN] (rea)