Transvision Tayangkan Konten Premium SBS

CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 19:50 WIB
Transvision Tayangkan Konten Premium SBS Transvision menjadi pihak yang satu-satunya memiliki hak untuk mendistribusikan channel SBS-In, konten premium Korea Selatan di Indonesia. (Foto: Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision menjadi pihak yang satu-satunya memiliki hak untuk mendistribusikan channel SBS-In, konten premium Korea Selatan di Indonesia.

Didirikan pada 1990, SBS merupakan TV terestrial swasta dengan jaringan nasional terbesar di negara tersebut.

SBS menyediakan konten hiburan, drama serial, berita dan acara investigasi. Running Man dan My Love from the Star adalah tayangan yang  mendunia produksi SBS.


Transvision sendiri dipercaya SBS untuk memegang hak penuh dalam mendistribusikan channel SBS-In setelah setahun hadir menghiasi layar kaca. Dalam hal ini, Transvision akan bertanggung jawab menangani seluruh proses operasional, promosi konten hingga iklan yang dilakukan bersama-sama dengan SBS.


Direktur Utama Transvision Hengkie Liwanto mengatakan dengan adanya kerjasama itu Transvision dapat semakin memberikan tayangan Korea terbaik dan terlengkap.

"Penetrasi Transvision dalam mendistribusikan konten SBS-In semakin luas sehingga memudahkan penggemar Korea menikmati tayangan premium Korea favorit," kata Hengkie dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3).

Cho Jaeyong, SBS EVP Media Business Center, menuturkan SBS telah melakukan satu langkah penting yaitu berhasil meluncurkan channel SBS-In di Indonesia.

Dia juga menuturkan sebagai media penyiaran terkemuka yang mewakili Korea Wave, pihaknya akan memberikan kontribusi terbaik pada industri media di Indonesia. "Pada saat yang sama kami juga akan memperluas Korea Wave melalui kerja sama bisnis yang erat dengan Grup Transmedia," katanya.

Konten premium Korea favorit sendiri dapat disaksikan di channel SBS-In ch. 322 Transvision selama 24 jam, dengan kualitas gambar super tajam. (asa/asa)