Kelam dan Putus Asa di Trailer 'Avengers: Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/03/2019 21:34 WIB
Kelam dan Putus Asa di Trailer 'Avengers: Endgame' 'Avengers: Endgame' akan tayang perdana pada 26 April. (Dok. Marvel Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu film yang paling ditunggu di 2019, 'Avengers: Endgame' akhirnya merilis trailer perdana mereka, Kamis (14/3).

Video berdurasi dua menit 26 detik ini menampilkan kekelaman sejak awal. Di awal, terlihat puing-puing di padang gurun dan Iron Man [Robert Downey Jr.] melepas helm-nya, sementara Pepper Potts, wanita terdekat Iron Man yang dalam film diperankan oleh aktris Gwyneth Paltrow, memeluk 'jantung' buatan Iron Man.

Ditampilkan pula prosesi penguburan. Steve Rogers (Chris Evans) mengangkat peti mati sembari berlinang air mata, sebelum video jadi berwarna hitam-putih dan adegan kembali ke masa lalu, termasuk ketika pahlawan-pahlawan Marvel hancur oleh perbuatan Thanos di akhir film 'Avengers: Infinity War'.


Tampaknya, para pahlawan yang masih hidup berada dalam dilema untuk terus berjuang atau tidak, seolah mereka pun kehilangan harapan. Namun akhirnya, mereka tak punya pilihan lain.


"Apapun yang dibutuhkan," ujar narasi tersebut, berulang-ulang, "Apapun yang dibutuhkan."

Trailer ini menampilkan hampir semua pahlawan Avengers. Kesedihan, keraguan dan akhirnya, keberanian tergambar jelas. Jika biasanya selalu ada humor terselip di antara dialog, kali ini hanya ada satu senyum terlihat.

Senyum itu muncul ketika Thor bertemu dengan Carol Danvers alias Captain America [Brie Larson] untuk pertama kalinya. Setelah menarik palu besar dengan kekuatannya tanpa melepaskan pandangan dari Danvers, ia tersenyum dan berkata, "Saya suka dengan yang satu ini."

'Avengers: Endgame' menjadi dinanti lantaran akhir tragis dramatis film 'Avengers: Infinity War' di mana Thanos menghancurkan setengah populasi Bumi, termasuk sejumlah pahlawan super yang hilang begitu saja di depan mata rekan-rekannya.


'Infinity War' lantas menampilkan Nick Fury [Samuel L. Jackson] yang sempat menghubungi Captain Marvel sebelum dirinya sendiri hancur. Itulah akhir 'Infinity War' yang menghancurkan hati dan akan segera berlanjut menjadi 'Endgame'.

'Avengers: Endgame' dijadwalkan tayang mulai 26 April 2019.

[Gambas:Youtube] (rea)