Repotnya Meghan Markle Sambut Anak Pertama

CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 08:02 WIB
Repotnya Meghan Markle Sambut Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle sibuk mempersiapkan kedatangan anak pertama mereka. (Ian Vogler/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka, yang artinya hidup Markle akan benar-benar berubah.

Pada Januari lalu, kehamilan Markle dilaporkan menginjak usia enam bulan dan bahwa ia diperkirakan melahirkan pada akhir April atau awal Mei. Sebuah sumber dalam istana mengungkapkan bagaimana pasangan berbeda latar belakang itu akan menyesuaikan kehidupan mereka dengan datangnya seorang bayi.

Menurut sumber tersebut, jadwal Markle telah mulai 'diperlambat' seiring ia mempersiapkan diri untuk pengalaman pertama ini.


Selain itu, ia juga harus bersiap untuk pindah rumah.


"Harry dan Meghan diharapkan pindah ke Frogmore dalam waktu dekat, jadi mereka sudah siap [di rumah baru] ketika bayinya lahir," kata sumber yang juga menyatakan Pangeran William dan Kate Middleton sama bersemangatnya menyambut keponakan baru mereka.

Sekalipun Duches of Sussex menghormati jadwalnya yang kini lebih longgar, ia disebut tetap fokus melakukan banyak hal di belakang layar.

Melansir ETOnline, pengamat Katie Nicholl berpendapat bahwa Kate Middleton menjadi orang 'terdekat' Markle untuk ditanya-tanya dan dimintai pendapat. Padahal, menurut rumor, hubungan Markle dan Middleton tidak begitu baik.

"Jika Meghan mencari masukan cara membesarkan seorang bayi di lingkungan kerajaan, maka tak ada sumber lain selain Kate," kata Nicholl.

"Namun karena hubungan mereka sepertinya tak baik, bisa jadi Meghan akan bertanya pada sahabat-sahabatnya, Amal Clooney (istri George Clooney), Serena Williams atau Jessica Mulroney. Mereka hadir di acara baby shower dan Meghan pasti mendiskusikan rencananya bersama mereka," lanjutnya.

Repotnya Meghan Markle Sambut Anak PertamaHidup Pengeran Harry dan Meghan Markle akan segera berubah drastis. (REUTERS/Phil Noble)

Nicholl juga menyinggung bahwa anak Harry dan Markle akan berpengaruh terhadap pekerjaan amal, terutama dengan William dan istrinya. "Kita akan semakin jarang melihat mereka berempat bersama," ujarnya.

"Saya pikir mereka akan semakin terpisah, pasangan Sussex dan Cambridges akan melakukan pekerjaan masing-masing. Dan mereka memang memiliki ide-ide berbeda tentang apa yang mereka ingin lakukan," ucap Nicholl.

"Dan sumber dalam saya mengatakan ada instruksi dari atas, yaitu Pangeran William di Istana Kensington, mereka tak mau ada pertukaran," katanya.

Selama berbulan-bulan ini, sejak Markle masuk ke keluarga kerajaan, rumor selalu menyebutkan pasangan Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle tidak pernah terlalu akur. Meskipun begitu, baru-baru ini Middleton dan Markle terlihat berbagi peluk dan ciuman hangat pada Senin (11/3) di Westminster Abbey.

[Gambas:Video CNN] (rea)