Louis Tomlinson 'Hancur' karena Kematian Adik Perempuannya

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 15:07 WIB
Louis Tomlinson 'Hancur' karena Kematian Adik Perempuannya Louis Tomlinson berduka atas kematian adik perempuannya. (Wikimedia Commons/Kulac)
Jakarta, CNN Indonesia -- Louis Tomlinson berduka sangat mendalam karena kematian mendadak adik perempuannya, Felicite Tomlinson. Ia mengaku hancur dan putus asa oleh kejadian Rabu (13/3) itu.

Dilaporkan Ace Showbiz, Felicite memang sedekat itu dengan sang personel One Direction.

Gadis 18 tahun itu disebut pengasih, cemerlang dan cantik.


Ia ditemukan kolaps di apartemennya di London, Rabu siang. Seseorang, yang disebut sebagai desainer sekaligus bintang media sosial lantas menelepon panggilan darurat.


Layanan ambulans London pun mengirimkan dua armada kendaraan, lengkap dengan paramedis. Sayang, petugas kesehatan yang datang tidak mampu menyelamatkan Felicite.

"Sedihnya, tak peduli usaha paramedis kami, orang itu meninggal," ujar pernyataan resmi.

Hingga kini polisi masih menginvestigasi kematian Felicite dan menyebutnya "belum jelas."

Sementara Louis sendiri, belum mengeluarkan pernyataan resmi. Yang jelas, ia memang tipe orang yang dekat dengan keluarganya. Ia juga langsung membatalkan penampilannya di telethon Red Nose Day Comic Relief yang diselenggarakan BBC, Jumat (15/3) malam ini.

[Gambas:Instagram]

Itu dipastikan terkait kematian adik perempuannya.

Kesedihan Louis bertambah karena baru dua tahun lalu ia ditinggal ibundanya, Johannah karena leukimia. Padahal baru saja, Louis merilis lagu terbaru berjudul Two of Us.

Itu adalah lagu rindu yang ia dedikasikan untuk ibundanya.

Liriknya berbunyi, "You'll never know how much I miss you/ The day that they took you/ I wish it was me instead." (rsa)