Proyek Rahasia Rihanna-Childish Gambino Mulai Terendus

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 23:46 WIB
Proyek Rahasia Rihanna-Childish Gambino Mulai Terendus Serba-rahasia di proyek Rihanna dan Childish Gambino bertajuk 'Guava Island'. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Rihanna sudah cukup lama diketahui punya proyek film bareng Childish Gambino bertajuk 'Guava Island'. Rumor tersebut sudah berhembus sejak Agustus 2018, ketika awak media setempat melihat keduanya melakukan pengambilan gambar di Havana, Kuba.

Potongan film tersebut lantas sempat ditayangkan di PHAROS Festival di Selandia Baru yang diadakan oleh Donald Glover, nama asli Gambino, November lalu.

Kini, dilansir dari NME, ada kemungkinan bahwa 'Guava Island' bisa saja dijadikan album visual di masa mendatang. Meskipun belum ada tanggal rilis untuk film tersebut, namun daftar profil sinematografer Christian Sprenger memunculkan dugaan tersebut.


Daftar resume di situs Sprenger menyatakan bahwa dirinya pernah menjadi Direktur Fotografi 'Guava' dengan keterangan lebih lanjut, 'album visual bersama Donald Glover (atau 'Childish Gambino'). Tetapi hal ini belum dikonfirmasi baik oleh perwakilan Rihanna maupun Glover.


'Guava Island' disutradarai oleh kolaborator Glover dalam 'Atlanta', yaitu Hiro Murai. Selain Glover dan Rihanna yang menjadi pasangan kekasih, film tersebut juga dibintangi oleh Letitia Wright dan Nonso Anozie.

Sampai sejauh ini, masih sangat sedikit informasi terkait 'Guava Island' itu sendiri. Tahun ini, Glover diharapkan merilis album terakhirnya di bawah nama panggung Childish Gambino.

Glover masih akan terus bermusik, namun ia berkata bakal memilih nama lain. Sementara itu, Rihanna yang belakangan ini lebih sibuk menjadi wanita karir, beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera merilis album baru.

Melalui akun Instagram, Riri menjawab singkat pertanyaan seorang penggemar terkait kapan album terbarunya rilis.

"2019," tulis Riri di akun @badgalriri.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (rea)