Putri Michael Jackson Bantah Isu Percobaan Bunuh Diri

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 18:29 WIB
Putri Michael Jackson Bantah Isu Percobaan Bunuh Diri Disebut bunuh diri oleh sejumlah berita, putri Michael Jackson, Paris, mendadak muncul dan membantah kabar tersebut. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putri mendiang Michael Jackson, Paris, membantah kabar yang menyebutkan dirinya dirawat di rumah sakit setelah mencoba bunuh diri.

Hal itu diungkapkan Paris melalui komentar atas berita TMZ yang mengabarkan dirinya dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (16/3) pagi waktu Amerika Serikat karena berupaya bunuh diri.




Kepolisian Los Angeles sebelumnya mengonfirmasi kepada ET pada pihaknya dan ambulans merespons panggilan upaya bunuh diri di kawasan rumah Paris pada Sabtu pukul 7.30 pagi.


Pihak pemadam kebakaran Los Angeles pun menyebutkan bahwa pasien tersebut dipindahkan ke rumah sakit.

Akan tetapi, sumber dekat Paris kemudian mengatakan kepada ET bahwa putri King of Pop tersebut mengalami sebuah kecelakaan di rumahnya pada Sabtu pagi.

Kecelakaan itu yang membuat Paris mesti mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. "Dia saat ini beristirahat di rumah dan baik-baik saja," kata sumber tersebut.


Kabar ini datang dua hari setelah Paris mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia tak memiliki kewajiban untuk membela ayahnya setelah berbagai tuduhan muncul usai film dokumenter 'Leaving Neverland' rilis.



'Leaving Neverland' adalah film dokumenter yang memuat tuduhan dua pria Wade Robson dan James Safechuck terkait perlakuan Jackson pada mereka semasa keduanya masih berusia bocah.

Pihak keluarga Jackson sejauh ini menolak mentah-mentah segala tuduhan tersebut. Pada Februari lalu, mereka mengeluarkan pernyataan yang mengecam film tersebut.

Apalagi, pada 2005 dalam kasus pelecehan serupa yang dituduhkan pria lain, Wade dan Robson berkata mereka tidur di kamar Jackson berulang kali, tetapi tak pernah terjadi pelecehan apapun terhadap mereka. (end)