Setelah Pohon Palem, Taylor Swift 'Goda' Fan dengan Kupu-kupu

tim, CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 08:45 WIB
Setelah Pohon Palem, Taylor Swift 'Goda' Fan dengan Kupu-kupu Taylor Swift di acara iHeart Radio Awards, Kamis (14/3). (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Taylor Swift tampaknya sungguh-sungguh sedang merencanakan sesuatu. Beberapa waktu lalu, ia membuat penggemar kelabakan dengan petunjuk-petunjuk samaran yang kebanyakan berbentuk pohon palem.

Namun dalam acara iHeart Radio Awards pada 14 Maret lalu, Swift menyebabkan kegaduhan lagi setelah memakai sepatu berhak tinggi dengan hiasan kupu-kupu di bagian belakangnya. Tak ayal, penggemar pun langsung berspekulasi.

Melalui berbagai media sosial fan mempertanyakan apakah kupu-kupu itu bisa saja sebuah petunjuk untuk album baru, seperti yang dilakukan Swift dalam album Reputation (2017) yang memakai ular sebagai tema visual.


Seorang penggemar segera menyusun sebuah teori terkait kupu-kupu di kaki Swift tersebut. "Saya punya teori tentang kupu-kupu. Jadi [album] Reputation punya motif ular, sekarang giliran kupu-kupu karena akhirnya Taylor keluar dari kepompongnya dan menjadi kupu-kupu cantik bercahaya penuh cinta," tulis pemilik akun @tayitgoes.




Pada November 2018, Swift diketahui menandatangani kontrak besar dengan Universal Music Group setelah kontraknya dengan Big Machine sejak ia berusia 15 tahun selesai.

Bulan lalu, dalam sebuah artikel di majalah Elle, pelantun 'Blank Space' itu mengakui secara jujur bahwa ada masanya ia bepergian ke mana-mana membawa senjata api dan senjata tajam.

"Saya benar-benar ketakutan bepergian dalam tur kali ini karena saya tidak tahu bagaimana kami bisa menjaga tiga juta penggemar tetap aman selama tujuh bulan," ungkapnya.


"Ada banyak sekali rencana, biaya yang sangat besar dan banyak usaha untuk menjaga para penggemar tetap aman," lanjutnya.

"Ketakutan saya tentang kekerasan itu berlanjut ke dalam hidup pribadi. Saya membawa perban QuikClot banyak sekali, berjaga-jaga kalau ada penembakan atau serangan berdarah lain," kata Swift.

"Setiap hari saya mencoba mengingatkan diri sendiri tentang kebaikan dunia ini, cinta yang saya lihat dan kebaikan yang saya percayai. Kita harus hidup dengan berani agar merasa benar-benar hidup, dan itu artinya tidak dikekang oleh ketakutan," ujar Swift.

Beberapa waktu lalu, Swift membuat panik penggemar dengan mengunggah begitu banyak gambar pohon palem, di baju, di foto, di mana-mana. Setelah diduga akan mengeluarkan kejutan di awal Maret lalu, tampaknya penggemar masih harus bersabar, terlepas dari keberadaan kupu-kupu di sepatu Swift.

[Gambas:Video CNN] (rea)