IZ*ONE Siapkan Rilisan dengan Konsep Baru

tim, CNN Indonesia | Senin, 18/03/2019 17:25 WIB
IZ*ONE Siapkan Rilisan dengan Konsep Baru IZ*ONE akan 'comeback' untuk pertama kalinya pada April mendatang. (Dok. Stone Music Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband IZ*ONE memastikan diri comeback untuk pertama kalinya.

Pada 18 Maret, sebuah trailer konsep bertajuk 'Where the HEART IZ?' yang menampilkan ke-12 member IZ*ONE dirilis.

Menurut keterangan dalam video pendek tersebut, IZ*ONE bakal hadir mulai 1 April pukul 18.00 waktu setempat. Ini akan menjadi rilisan domestik pertama IZ*ONE sejak debut mereka dengan 'COLOR*IZ' pada Oktober 2018 lalu.


Berjudul 'La Vie in Rose', ke-12 member IZ*ONE diambil bergantian dari jarak dekat. Kesemuanya memakai warna-warna pastel, terutama ungu, dan ditutup dengan setangkai bunga yang berkembang setelah terkena setetes air.


[Gambas:Youtube]

IZ*ONE adalah girlband yang merupakan gabungan dari Korea Selatan dan Jepang. Pada 20 Januari lalu, mereka mengadakan debut di Tokyo Dome City Hall, Jepang untuk mempromosikan single 'Suki to Iwasetai'.

Lima hari kemudian, mereka mengeluarkan video musiknya dan langsung meraih sukses besar. Nama IZ*ONE semakin meroket setelah seorang DJ dan produser asal Inggris bernama Jonas Blue merilis versi baru lagu 'Rise', berkolaborasi dengan Jan Won-young dan rekan-rekannya. (rea)