'Deadpool' Rayakan Akusisi Fox-Disney dengan 'Mickey Mouse'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/03/2019 15:18 WIB
'Deadpool' Rayakan Akusisi Fox-Disney dengan 'Mickey Mouse' Ryan Reynolds menyambut akuisis Disney dan Fox dengan sebuah unggahan kocak. (Dok. 20th Century Fox)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Deadpool Ryan Reynolds ikut merayakan kesepakatan yang dibuat Disney dan Fox pada Selasa (19/3) malam. Ia mengunggah potret karakter yang dibintanginya tengah menumpang bus kuning bertuliskan 'Disney'.

Dalam foto tersebut, ia juga tampak sedang melihat ke arah jendela lengkap dengan kostum Deadpool-nya dan mengenakan hiasan kepala berbentuk telinga khas milik Mickey Mouse, ikon utama Disney.

"Terasa seperti hari pertama dari 'Pool'," tulisnya pada keterangan unggahan itu di Twitter.





Hanya saja belum diketahui secara pasti terkait masa depan Deadpool setelah resmi diakuisisi Disney. Sebelumnya sejumlah penggemar sempat mengkhawatirkan nasib film Deadpool yang memiliki rating R-Rated, sedangkan film-film Disney dikenal dengan rating PG-13.

Pada Februari lalu, CEO Disney Bob Iger sempat mengungkapkan bahwa studio memiliki rencana besar untuk karakter anti-hero itu.

"Kami akan melanjutkannya secara bisnis. Tentunya ada nilai popularitas dengan jenis-jenis film itu" ujar Iger kepada investor, dikutip dari Digital Spy.

Sementara Reynolds sendiri, pada Januari lalu, sempat memberi isyarat bahwa film ketiga seri akan melaju ke arah yang sama sekali berbeda dari dua yang pertama. Dia juga sempat membuat lelucon bahwa seri ketiga mungkin berjudul Deadpool 3: Little Bitchy Bitch, sebagai penghargaan untuk nama panggilan penggemar China yang diberikan pada karakter.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)