'Bruce Lee' Bertarung di Film Terbaru Quentin Tarantino

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/03/2019 05:30 WIB
'Bruce Lee' Bertarung di Film Terbaru Quentin Tarantino Quentin Tarantino bersiap dengan film baru bertajuk 'Once Upon A Time In Hollywood'. (dok Sony Pictures Ent)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan pertama dari film kesembilan sutradara Quentin Tarantino 'Once Upon A Time In Hollywood' resmi dirilis Rabu (20/3) malam tadi. Dalam video berdurasi satu menit 46 detik itu memperkenalkan dua karakter utama, Rick Dalton (diperankan Leonardo DiCaprio) dan stunt double-nya Cliff Booth (Brad Pitt).

Cuplikan itu dibuka saat keduanya, Rick dan Cliff, tampak sedang diwawancara dengan latar bernuansakan era 1960-an. Kemudian gambaran lain saat Cliff, yang tugasnya membawa bawaan Rick, terlihat berkeliling kota dengan mobil bersama aktor Hollywood.

Dalam adegan lain Cliff terlihat berdebat dengan Master Kung fu Bruce Lee (diperankan Mike Moh) sehingga akhirnya memulai pertarungan.


Di sisi lain, Rick terlihat asyik menari diiringi dua wanita. Namun ia kemudian menjadi emosional ketika seorang gadis kecil mengatakan kepadanya seberapa baik aktingnya.


Tidak hanya penampilan Cliff dan Rick, cuplikan yang belum memberi gambaran utuh menggambarkan inti cerita filmnya ini, turut memberi sekilas aksi Sharon Tate (Margot Robbie) yang berdansa riang, Charles Manson (Damon Herriman) yang menyapa seseorang, dan perempuan di sebuah pesta. Mereka semua muncul diiringi lagu Los Bravos, 'Bring a Little Lovin'.

[Gambas:Youtube]

Film ini mengambil lokasi di Los Angeles pada tahun 1969, di mana semuanya berubah, ketika bintang TV Rick Dalton dan pemeran lama Cliff Booth melakukan aksi mereka di sekitar industri yang hampir tidak mereka kenali lagi.


Aktor ini kebetulan tinggal di sebelah Sharon Tate, yang kemudian secara tragis dibunuh oleh pengikut pemimpin sesat Manson. Pembunuhan keluarga Manson yang menjadi cerita terkenal di AS juga akan menjadi latar cerita.

Lena Dunham, Dakota Fanning, Al Pacino, Austin Butler, Timothy Olyphant, Kurt Russell, James Marsden, Emile Hirsch, Maya Hawke, Tim Roth, Michael Madsen, Rumer Willis, dan Bruce Dern turut berada dalam deretan pemeran bertabur bintang. Film yang ditulis naskahnya oleh Tarantino sendiri, dijadwalkan tayang perdana di bioskop AS pada 26 Juli mendatang.

[Gambas:Video CNN] (rea)