Zac Efron Isi Suara di Animasi Terbaru 'Scooby-Doo'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 25/03/2019 09:11 WIB
Zac Efron Isi Suara di Animasi Terbaru 'Scooby-Doo' Zac Efron didapuk mengisi suara untuk karakter Fred dalam animasi terbaru 'Scooby-Doo'. (Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film 'Scooby-Doo' terbaru telah 'menemukan' Fred dan Daphne mereka. Aktor Zac Efron dan aktris Amanda Seyfried disebut telah diaudisi untuk film animasi tersebut, yang memiliki judul 'Scoob' dan dibuat oleh Warner Bros Animation Group.

Dilansir dari Aceshowbiz, Efros dan Seyfried akan mengisi suara untuk karakter Fred dan Daphne. Mereka melengkapi Will Forte, Gina Rodriguez, dan Tracy Morgan sebagai pengisi suara Shaggy, Velma dan Captain Caveman.

Sementara Frank Welker mendapat kehormatan mengisi suara untuk Scoob. Sebelumnya, ia mengisi suara untuk karakter yang sama dalam serial 'Scooby-Doo, Where Are You!' dalam medio 1969-1970.


Film animasi terbaru kelompok detektif ini akan menceritakan Mystery Inc bergabung dengan karakter-karakter lain di semesta Hanna-Barbera untuk menyelamatkan dunia dari iblis Dick Dastardly. Tony Cervone didapuk sebagai sutradara sementara naskah ditulis oleh Matt Lieberman.


Dilahirkan oleh Joe Ruby dan Ken Spears sebagai serial animasi, Scooby-Doo telah berkembang menjadi film televisi, buku komik dan dua film live-action, yaitu 'Scooby-Doo' pada 2002 dan 'Scooby-Doo 2: Monster Unleashed' pada 2004 yang dibintangi oleh Freddie Prinze Jr. dan Sarah Michelle Gellar.

Efron paling dikenal melalui perannya sebagai Troy Bolton di 'High School Musical'. Baru-baru ini ia kembali ke karier musikalnya dengan peran dalam 'The Greatest Showman' pada 2007. Proyek mendatangnya adalah 'The Beach Bum' bersama aktor Matthew McConaughey, namun saat ini ia sedang dibicarakan berkat peran sebagai Ted Bundy di 'Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile'.

Seyfried sendiri baru saja menikmati peran menjadi Sophie Sheridan di 'Mamma Mia! Here We Go Again' yang rilis tahun lalu. Ia populer melalui film 'Mean Girls', 'Dear John', dan 'Les Miserables'. Untuk bulan September tahun ini, ia akan hadir dalam film drama komedi 'The Art of Racing in the Rain', serta masih ada film horor psikologi 'You SHould Have Left'.

'Scoob' dijadwalkan rilis di As pada 15 Mei 2020.

[Gambas:Video CNN] (rea)