Tiket Konser Westlife di Indonesia Paling Mahal Rp2,5 Juta

Tim, CNN Indonesia | Senin, 25/03/2019 19:15 WIB
Tiket Konser Westlife di Indonesia Paling Mahal Rp2,5 Juta Westlife akan konser di Indonesia setelah tujuh tahun hiatus. (AFP PHOTO / JOEL SAGET)
Jakarta, CNN Indonesia -- Westlife akan konser menyambangi Indonesia pada 7 Agustus mendatang. Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan memasukkan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD ke dalam daftar yang dikunjungi untuk tur 'Westlife - The Twenty Tour 2019.'

Tiket untuk konser itu sudah akan mulai dijual pada Kamis (28/3) mendatang.

Promotor Full Color Entertainment sudah mengumumkan harga tiket pada hari ini, Senin (25/3). Menurut keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, tiket konser itu dijual bervariasi sesuai kelasnya, mulai Rp750 ribu sampai Rp2,5 juta.



Kelas paling jauh dari panggung adalah Silver. Tiketnya dibanderol harga Rp990 ribu. Namun penggemar Westlife bisa mendapatkannya dengan harga Rp750 ribu saat masa prajual.

Lebih ke depan, kelas Gold, tiketnya dijual seharga Rp1,5 juta untuk reguler dan Rp1,25 juta saat masa prajual. Setelah itu, dengan posisi di kanan dan kiri pusat kontrol audio, ada kelas Platinum. Tiketnya dijual dengan harga Rp1,95 juta untuk reguler dan Rp1,75 juta pada masa prajual. Paling depan panggung, kelas Diamond, tidak ada masa prajual.

Tiket untuk kelas itu langsung dijual dengan harga Rp2,5 juta. Harganya sudah termasuk makanan dan minuman serta kursi bernomor.


Konser Westlife ini sekaligus merupakan reuni grup asli Irlandia itu setelah tujuh tahun hiatus. Westlife sendiri terhitung telah memasuki usia karier ke-20 tahun ini.

Konser akan diawali dengan penampilan di Belfast, 25 Mei dan ditutup di Dublin, 5 Juli. Baru selanjutnya, Westlife melanjutkan tur ke Asia, termasuk ke Indonesia.

Sepanjang kariernya, Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia. Lagu-lagu hit seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, dan I Have a Dream akan dinyanyikan dalam konsernya mendatang.
Selain itu, Westlife juga punya lagu baru, Hello My Love yang dirilis tahun lalu dan mendapat sambutan baik dari penggemar, meski mereka sudah lama tak berkarya. (rsa)