James Wan Bakal Rilis 'Annabelle 3' pada 28 Juni 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 26/03/2019 14:55 WIB
James Wan Bakal Rilis 'Annabelle 3' pada 28 Juni 2019 James Wan mengumumkan seri ketiga dari boneka setan Annabelle bertajuk 'Comes Home' dan akan rilis 28 Juni 2019 (Courtesy of Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produser sekaligus 'bapak' dari The Conjuring Universe, James Wan, mengumumkan babak terbaru dari perjalanan boneka terkutuk Annabelle. Wan menyebut film ketiga boneka itu akan rilis 28 Juni 2019.

Hal itu diungkapkan Wan melalui unggahan di akun Instagram. Sekaligus, ia mengumumkan judul dari film tersebut: Annabelle Comes Home.

Dalam foto yang diunggah Wan, tampak boneka Annabelle duduk dengan tampang menyeramkan di sudut ruangan di kantor Ed dan Lorraine Warren.


"OK, mungkin dia memiliki akting cemerlang di film-film terbaru saya lainnya (yang tak akan saya konfirmasi atau tolak). Namun, dia pasti menjadi yang terdepan dan pusat perhatian kali ini! Babak nyata selanjutnya dari The Conjuring Universe. Pada tanggal 28 Juni, #AnnabelleComesHome," kata Wan.

[Gambas:Instagram]


Dalam film ini, James Wan akan duduk sebagai produser. Sedangkan naskah dan bangku sutradara akan diisi oleh Gary Dauberman yang juga menulis The Nun, dan dua seri Annabelle sebelumnya.

Tak hanya menulis, Dauberman juga akan memulai debut sebagai sutradara dalam film ini.

Entertainment Weekly menyebut bahwa film Annabelle kali ini akan berlatar teror menakutkan yang dibawa si boneka saat Ed dan Lorraine membawanya ke rumah mereka.

"Teror itu benar-benar muncul dengan Warren membawa Annabelle ke tempat yang ia sendiri tak bisa membuat kekacauan, yang merupakan ruang artefak Warren," kata Dauberman saat hadir di acara Comic-Con.


"Namun tentu saja, dia tetap bisa membuat kekacauan. Dan dia benar-benar menghidupkan iblis dalam ruangan itu dan mereka menargetkan putri 10 tahun Warren, Judy," lanjutnya.

"Annabelle pada dasarnya menghidupkan seluruh artefak berhantu dalam ruangan itu. Jadi, ini mirip 'A Night at the Museum, dengan Annabelle!" lanjutnya. (end)