Justin Bieber Disebut Mulai Bahas Anak dengan Hailey

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 27/03/2019 09:41 WIB
Justin Bieber Disebut Mulai Bahas Anak dengan Hailey Justin Bieber disebut sudah mulai membicarakan peluang untuk memiliki anak dengan Hailey Baldwin, sesuai dengan keinginannya jadi seorang ayah di usia muda. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber tampaknya sudah merencanakan langkah baru dalam hidupnya. Usai menikah dengan Hailey Baldwin di usia yang muda, kini Bieber disebut mulai memikirkan untuk punya anak.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Bieber selalu ingin menjadi ayah di usia muda, hal yang sama terjadi kepada kedua orang tuanya.

"Justin selalu mencintai hubungan yang orang tuanya miliki dan bagaimana itu menjadi lebih dari sekadar pertemanan," kata sumber tersebut.


Akan tetapi, meskipun sudah mulai membahas rencana punya anak bersama Hailey, musisi 25 tahun itu disebut belum memutuskan untuk memiliki penerus sesegera mungkin. Hal tersebut disebut sumber ET sudah pernah dibahas keduanya sebelum mengikat janji pernikahan.


"Justin dan Hailey telah membicarakan soal anak, dan itu adalah prioritas bagi mereka. Mereka ingin berada di fase yang tepat untuk memiliki mereka: punya rumah, menikah, dan Justin berada dalam kondisi mental yang sehat," kata sumber tersebut.

"Pasangan itu ingin punya sejumlah anak dan teman-teman mereka tidak kaget bila suatu saat terjadi," lanjut sumber tersebut.

Keinginan menjadi ayah ini sempat diutarakan Bieber dalam unggahan di Instagram, baru-baru ini. Ia menyebut dirinya kini sedang dalam masa "pemulihan" untuk menjadi sosok ayah yang ia inginkan.


"Saya saat ini amat fokus memperbaiki sejumlah isu mendasar yang dimiliki kebanyakan dari kita, sehingga saya tidak jatuh, dapat mempertahankan pernikahan dan menjadi ayah seperti yang saya harapkan,"

Dalam unggahan tersebut, Justin Bieber juga menyinggung peluang dirinya kembali merilis album baru setelah 'Purpose' pada 2015 lalu.

"Musik amat penting bagi saya, tapi tak ada yang melebihi keluarga dan kesehatan saya. Saya akan kembali dengan album keren sesegera mungkin," kata Bieber.

[Gambas:Instagram] (end)