Backstreet Boys Konser di Jakarta Oktober 2019

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 27/03/2019 18:28 WIB
Backstreet Boys Konser di Jakarta Oktober 2019 Backstreet Boys akan konser di Indonesia. (Dok. PK Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Backstreet Boys dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta, Oktober mendatang. Grup pencetak hit I Want It That Way ini akan datang dalam rangka tur bertajuk 'DNA World Tour.'

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, konser ini akan berlangsung pada 26 Oktober 2019. Namun, belum diketahui di mana konser digelar.

"Asia! Kami mendengarmu. Kami bersemangat untuk membawa #DNAWorldTour pada Oktober ini," tulis grup asal Amerika itu pada sebuah unggahan video di Instagram.


Tur DNA World Tour sendiri dijadwalkan bakal dimulai pada 11 Mei mendatang di Portugal dan melanjutkan ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia.


Di Asia sendiri, Backstreet Boys akan menyambangi Tokyo (12 dan 13 Oktober), Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), kemudian Jakarta pada 26 Oktober. Usai dari Jakarta, grup beranggotakan lima orang ini akan mengakhiri tur di Asia dengan konser di Manila (28 Oktober) dan Singapura (30 Oktober).

'DNA World Tour' mengusung album ke-10 Backstreet Boys, DNA, yang menampilkan lagu ciptaan Lauv, Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) Mike Sabbath, serta J Balvin.

Album tersebut dirilis pada Januari tahun ini berhasil merajai tangga album nomor satu di Billboard di pekan debutnya.


"Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu-dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karier-kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu melainkan tentang apa yang terbaik untuk grup ini," kata Howie D.

"Itulah yang saya sukai dalam album ini," tambah Kevin Richardson.

"Kami dapat membawa semua pengaruh dan gaya menjadi satu harmoni. Lagu-lagu ini dengan sangat baik mewakili kami sebagai individu dan sebuah grup. Ini merupakan DNA kami. Dan kami sangat bangga dengan hal tersebut."

Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan bakal membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

[Gambas:Instagram] (agn/rsa)