Ariana Grande Kenang Enam Tahun Duet dengan Mac Miller

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/03/2019 10:23 WIB
Ariana Grande Kenang Enam Tahun Duet dengan Mac Miller Enam tahun berlalu dari duet dengan Mac Miller, Ariana Grande masih mengenang mantannya yang sudah tiada sejak 2018 itu. (Dale Berman/Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande mengenang enam tahun duet bersama mantannya, mendiang Mac Miller, dalam lagu The Way. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram dengan mengunggah story bertulisan 'six years' pada 25 Maret lalu.

Unggahan itu sudah tidak ada di Instagram Grande lantaran hanya bisa dilihat dalam waktu 24 jam. Namun akun Twitter @mwahforgrandeee berhasil menangkap layar unggahan tersebut.




The Way dirilis pada 25 Maret 2013 silam. Miller yang merupakan seorang rapper hanya memiliki porsi bernyanyi sedikit, tepatnya di bagian tengah lagu.

[Gambas:Youtube]

Grande dan Miller sempat menjalin kasih selama dua tahun, hingga pada Mei 2018 lalu keduanya dikonfirmasi telah putus. Miller meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada 7 September 2018 karena konsumsi campuran fenatanil dan kokain.

Ini bukan kali pertama Grande mengenang Miller. Ia kerap mengunggah perasaannya terhadap Miller di media sosial, salah satunya ia merasa bersalah tidak dapat membantu Miller sembuh dari sakitnya.

Oktober lalu, mengutip USA Today, Grande mengunggah video mendiang Miller bersama neneknya di fitur Instagram Story. Sang nenek, yang tampak dari belakang, tampak sedang membetulkan setelan formal Miller, yang sempat mengarahkan mata ke kamera dan tersenyum.


Sebulan kemudian, dalam nuansa hari Thanksgiving, penyanyi kelahiran 1993 itu menampilkan kembali unggahan lama di fitur yang sama. Itu adalah gambar swafoto yang sempat diunggah Ariana Grande di Facebook pada 2017, memperlihatkan dirinya dan Miller sedang merayakan Thanksgiving.

Unggahan yang pada awalnya disertai keterangan 'a pie' itu kemudian ditambahkan keterangan olehnya 'you're v missed' atau 'kau sangat dirindukan'.

Akhir Desember 2018, mengutip E! penyanyi kelahiran 1993 itu lagi-lagi mengunggah foto Mac Miller. Kali ini video pendek tangan sang rapper sedang bermain piano. Unggahan Instagram yang dihapusnya kemudian itu sempat tertangkap oleh penggemar dan kemudian diabadikan. (adp/end)