Kisah Lanjutan 'Sex and the City' Diangkat Jadi Serial

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 29/03/2019 00:31 WIB
Kisah Lanjutan 'Sex and the City' Diangkat Jadi Serial Sex and the City mengisahkan persahabatan empat wanita lajang New York: Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York, dan Miranda Hobbs, menjadi wanita lajang di usia 30-an di kota besar. (Dok. IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cerita kehidupan para wanita perkotaan dengan segala romansa dan lika-likunya seperti dalam 'Sex and the City' kini memasuki babak baru.

Kisah lanjutannya, Is There Still Sex in the City yang juga ditulis oleh Candace Bushnell bakal diangkat ke versi serial. Berdasarkan siaran media, serial tersebut akan diproduksi oleh Paramount Television dan Anonymous Content.

Bushnell yang juga menulis novel Sex and the City, Four Blondes, Lipstick Jungle, The Carrie Diaries. dan One Fifth Avenue, akan bertindak sebagai penulis naskah pilot sekaligus eksekutif produser dari serial tersebut.


Sedikit berbeda dengan Sex and the City, Is There Still Sex in the City akan berfokus pada kehidupan para wanita metropolitan New York setelah usai 50.


Berlatar antara Upper East Manhattan dan daerah bernama The Village, novel itu menyorot kehidupan para wanita paruh baya menghadapi kisah cinta, hidup, pernikahan dan anak-anak, perceraian dan kehilangan, serta tekanan nyata kepada wanita untuk mempertahankan jiwa muda mereka dan segalanya.

"Buku dan serial asli Sex and the City muncul sebagai goncangan bagi seluruh generasi wanita, termasuk saya sendiri," kata Nicole Clemens, presiden Paramount TV dalam pernyataannya.

"Kami sangat senang bisa melanjutkan percakapan itu dari sudut pandang perempuan yang kurang terwakili di usia 50-an," lanjutnya.

Karya Candace Bushnell, Sex and the City diangkat menjadi serial kaca dan film dengan judul yang sama sejak 1998. Serial tersebut menjadi hit dan mendulang kesuksesan baik secara komersil maupun pujian kritikus.


Sex and the City mengisahkan persahabatan empat wanita lajang New York: Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York, dan Miranda Hobbs, menjadi wanita lajang di usia 30-an di kota besar.

Sex and the City kemudian diangkat menjadi film pada 2008 dan 2010. Sekuel ketiga filmnya sempat akan dibuat, namun batal setelah terjadi konflik antara pemeran Samantha, Kim Cattrall dengan kesepakatan cerita dan hubungan dengan pemeran Carrie, Sarah Jessica Parker. (end)