Kegalauan Doel, Zaenab, Sarah Lanjut di 'Si Doel The Movie 2'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/03/2019 13:21 WIB
Kegalauan Doel, Zaenab, Sarah Lanjut di 'Si Doel The Movie 2' Trailer 'Si Doel The Movie 2' menunjukkan drama kegalauan cinta Doel-Sarah-Zaenab masih terus berlanjut akibat pertemuan di Belanda di film pertama. (Dok. Falcon Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer perdana sekuel 'Si Doel The Movie' telah resmi dirilis pada Rabu (27/3) malam. Dalam video berdurasi satu setengah menitan itu, Doel (Rano Karno) digambarkan masih menghadapi kegalauan cintanya pada Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy).

Sepulang dari Belanda, Doel berusaha menutupi pertemuannya dengan Sarah dan sang putra tunggal dari Zaenab. Ia meminta Mandra agar tak membocorkan kepada Zaenab, bahkan adik kandungnya Atun (Suti Karno).


Namun, upaya itu akhirnya ketahuan juga. Zaenab pun gelisah, tak tahu harus bertahan dengan Doel ataupun merelakan ia kembali ke Sarah. Kegelisahannya semakin menjadi saat orang-orang justru meminta dia untuk bertahan dan memperjuangkan Doel.


Sementara itu, Sarah sendiri masih gamang setelah meminta diceraikan oleh Doel.

[Gambas:Youtube]


Di antara konflik cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab, film yang diarahkan oleh Rano Karno ini turut menampilkan beberapa pemain lawas yang tak muncul di seri pertama Si Doel The Movie seperti Munaroh, dan juga ibu dari Zaenab.

Tak hanya sejumlah pemain utama, Si Doel The Movie 2 bakal turut menampilkan aksi Maknyak yang diperankan Aminah Cendrakasih, Rey Bong sebagai Dul, Adam Jagwani sebagai Hans, serta Ahmad Zulhoir Mardia sebagai Kartubi atau Abi.

Si Doel The Movie 2 direncanakan tayang pada Lebaran 2019 atau sekitar awal Juni mendatang.

[Gambas:Instagram] (agn/end)