Personel Buka Kemungkinan Reuni The Click Five

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 29/03/2019 11:52 WIB
Personel Buka Kemungkinan Reuni The Click Five The Click Five saat masih bersama. (AFP PHOTO/Brad Barket/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan personel The Click Five, Kyle Patrick membuka kemungkinan band-nya yang bubar pada 2012 silam untuk reuni. Menurutnya, hubungan antarpersonel band masih sangat baik.

"Mungkin kami akan melakukan hal-hal bersama lagi. Saya tidak mau membuat orang terlalu semangat karena mungkin kami tidak [reuni]. Tapi yang saya katakan adalah, kami tidak dalam kondisi membenci satu sama lain dan tidak akan bekerja sama lagi," kata Kyle saat mengunjungi kantor CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Kyle melanjutkan, "Bila ada kesempatan dan tawaran yang tepat, [seperti] sebuah pertunjukan yang bisa mengumpulkan kami bersama lagi, kami tertarik untuk melakukan itu."



Musisi berusia 32 tahun ini mengatakan semua mantan personel The Click Five masih bergerak di bidang musik. Kebanyakan dari mereka bekerja di belakang layar seperti menjadi produser. Kyle sendiri kini memproduseri sejumlah musisi, salah satunya Jesse Ruben.

Hanya Joe Guese yang tidak bergerak di bidang musik, melainkan di bidang properti. Kata Kyle, Joe sudah sukses besar dengan usahanya di bidang interior dan dekorasi rumah.

Sampai saat ini sejumlah personel The Click Five masih sering bertemu dan membuat musik bersama. Kyle sendiri kerap mengerjakan musik bersama Ben Romans dan Ethan Mentzer.


"Saya akan bertemu Joe saat kembali [ke Amerika Serikat]. Kebanyakan dari mereka tinggal di Los Angeles dan saya baru pindah kesana. Kami akan kembali berhubungan setelah lama tidak bertemu bersama," kata Kyle yang tidak ragu menyanyikan Empty, salah satu lagu andalan The Click Five, secara impromptu saat berkunjung ke redaksi CNNIndonesia.com.

Kyle Patrick, vokalis The Click Five saat tampil impromptu di kantor redaksi CNNIndonesia.com.Kyle Patrick, vokalis The Click Five saat tampil impromptu di kantor redaksi CNNIndonesia.com. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Terbentuk pada 2004, band yang berasal dari Boston, Massachusetts, AS ini bubar pada 2012. Mayoritas personel The Click Five merupakan pelajar dari Berklee College of Music.

Sepanjang karier bermusik, The Click Five telah merilis tiga album bertajuk Greetings from Imrie House (2005), Modern Minds and Pastimes (2007) dan TCV (2010). Mereka juga merilis dua album mini bertajuk Angel to You (Devil to Me) (2005) dan Live at Bull Moose (2006).

[Gambas:Youtube] (adp/rsa)