Tiket Ludes, Jadwal Konser Westlife di Indonesia Ditambah

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 15:06 WIB
Tiket Ludes, Jadwal Konser Westlife di Indonesia Ditambah Westlife bersiap dua kali menggelar konser di Jakarta, Indonesia. (AFP PHOTO / FRAN CAFFREY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Westlife akhirnya memastikan untuk menambah jadwal konser di Indonesia pada Agustus mendatang. Jadwal konser ini ditambah mengingat antusiasme penggemar yang tinggi dan banyak yang belum mendapatkan tiket konser.

Tiket konser Westlife di Indonesia untuk tanggal 7 Agustus, sebelum penambahan jadwal langsung ludes hanya dalam waktu dua jam sejak penjualan dibuka.

Jadwal konser yang seharusnya hanya satu hari akhirnya dijadikan dua hari, ditambah dengan tanggal 6 Agustus. Konser ini bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition-ICE BSD City.


Westlife yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan itu mengumumkan kabar baik untuk para penggemar lewat sebuah video.


"Hai, Indonesia! Kami Westlife. Tiket konser pada tanggal 7 Agustus sudah habis terjual. Apa yang akan kita lakukan setelah itu?" kata Shane dalam video yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (30/3).

Mark langsung menyambung ucapan rekan segrupnya itu.

"Dan kami sangat senang untuk menambah satu konser lagi di ICE BSD pada 6 Agustus. Kami tidak sabar bertemu dengan kalian," ucap Mark.

Mark juga memberitahu bahwa semua informasi mengenai jadwal dan pembelian tiket bakal tersedia secara online.

"Jangan sampai ketinggalan lagi," ujar Nicky.


Konser di Indonesia ini merupakan bagian dari tur konser bertajuk 'The Twenty Tour'. Tur ini merupakan reuni Westflife setelah vakum selama tujuh tahun, sekaligus merayakan kebersamaan Westlife selama 20 tahun.

The Twenty Tour akan dimulai di Belfast pada 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Konser lalu berlanjut ke Asia yang diawali di Bangkok (26 Juli), Macau (27 Juli), Taipei (28 Juli), Manila (30 Juli), baru ke Indonesia pada 6-7 Agustus 2019. Setelahnya, Westlife mampir ke Kuala Lumpur (8 dan 9 Agustus) dan Singapura (10 Agustus).

Di tur ini Westlife berjanji akan membawakan lagu-lagu populer seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have A Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, dan You Raise Me Up. (ptj/rea)