Annabelle Ingin 'Pulang' ke Rumahnya di Trailer Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/04/2019 11:29 WIB
Annabelle Ingin 'Pulang' ke Rumahnya di Trailer Terbaru Annabelle hanya ingin 'pulang' ke rumahnya di film terbaru, 'Annabelle Comes Home'. (Dok. New Line Cinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boneka Annabelle kembali hadir. Namun kali ini, tampaknya ia tak sendirian.

'Annabelle Comes Home' adalah sekuel ketiga dari 'Annabelle' yang merupakan lepasan dari film semesta 'Conjuring'. Film ini masih terfokus pada keluarga Warrens, yang memiliki ruangan tersendiri untuk menyimpan barang-barang 'aneh' yang diduga menyimpan kekuatan jahat.

Salah satunya, boneka Annabelle dalam sebuah kotak kaca. Di awal trailer, ditampilkan pasangan Ed dan Lorraine Warren (diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga) bersama seorang pendeta sedang mendoakan Annabelle.


Fokus kemudian beralih ke Judy, putri keluarga Warren yang diperankan oleh McKenna Grace. Seorang kawan yang sedang berkunjung bertanya kepadanya, "Apakah menurutmu tidak aneh melihat orang tuamu mengumpulkan barang-barang menakutkan dalam satu ruangan dan menutupnya?" tanya si teman.


Judy, yang kini berusia 10 tahun, menjawabnya, "Kami harus menguncinya agar aman. Sebaiknya tidak ada yang masuk ke sana." 

Tetapi kawan Judy tadi tak dapat menahan rasa penasaran. Sendirian, ia memberanikan diri melanggar peraturan keluarga Warrens, memasuki ruangan terlarang. Ia melihat-lihat koleksi barang-barang, menyentuh beberapa hal, dan akhirnya berhadapan dengan kotak kaca Annabelle.

"Apa yang telah kaulakukan sehingga kau ditempatkan di sini?" tanya si teman pada Annabelle. Sebelum ada jawaban, sebuah kursi di sudut lain bergoyang sendiri.

Horor telah dimulai. Annabelle mulai menyebar berbagai kejahatan yang menakutkan, ketika tiba-tiba pintu ruangan tertutup dan kawan Judy melihat boneka berkepang dua itu sudah tak berada dalam kotaknya.

Setelah itu, susul-menyusul adegan-adegan berwarna gelap yang menggambarkan teror Annabelle. Tampaknya, kali ini ia tak sendiri. Ada bayangan gelap menyerupai seorang gadis di tembok kamar Judy.

Selain itu, berulang kali terdengar bisikan, "Saya suka bonekamu," yang tak jelas dari mana asalnya.


Di suatu siang yang cerah, seorang gadis terlihat mengetuk-ngetuk jendela keluarga Warrens tanpa ekspresi. "Apakah saya bisa bermain dengan Annabelle?" tanya gadis itu kepada penjaga Judy yang terlihat kebingungan.

Lorraine pun sempat dicekam teror ketika melihat Annabelle dipangku seorang gadis berwajah menyeramkan di jok belakang mobilnya, melalui kaca spion dalam.

"Boneka ini, ia memiliki kekuatan jahat yang lebih besar," ujar Lorraine dalam salah satu adegan.

Belum diketahui bagaimana alur cerita 'Annabelle Comes Home', namun nama-nama lama masih berkutat seperti Gary Dauberman, penulis naskah yang menjajal debut sutradaranya di film ini, juga Peter Safran selaku produser semua film 'Conjuring'.

'Annabelle Comes Home' dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2019 dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

[Gambas:Youtube] (rea)