Sophie Turner Bicara Bayaran Kit Harington 3 Kali Lebih Besar

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 11:43 WIB
Sophie Turner Bicara Bayaran Kit Harington 3 Kali Lebih Besar Sophie Turner sang pemeran Sansa Stark menyebut Kit Harington bekerja dengan jadwal yang amat padat sehingga dibayar tiga kali lebih besar dari yang lain. (AFP PHOTO / Robyn Beck)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Sophie Turner membahas soal perbedaan bayaran yang ia terima dibanding dengan lawan mainnya di Game of Thrones, Kit Harington, dalam wawancara terbaru.

Dia mengaku tak masalah bila pemeran Jon Snow itu dapat bayaran lebih besar darinya karena porsi peran yang dimainkan memang berbeda.

Pemeran Sansa Stark di serial fantasi itu diyakini menghasilkan sekitar US$206 ribu (Rp2,9 miliar) per minggu untuk perannya dalam program tersebut.



Sementara itu, Kit, yang berperan sebagai saudara tirinya diperkirakan membawa pulang kira-kira tiga kali lebih banyak dari lawan mainnya, dengan penghasilan mingguan sekitar US$700 ribu (Rp9,9 miliar).

Di tengah isu hangat soal kesenjangan gender dalam honor yang diterima, Turner mengatakan kepada majalah Harper's Bazaar bahwa dia tidak terganggu dengan perbedaan dalam upahnya dengan Harington.

Menurutnya, Harington memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk program tersebut.

"Kit mendapat lebih banyak uang daripada saya, tetapi dia memiliki alur cerita yang lebih besar," katanya, dikutip dari Ace Showbiz.

"Dan untuk seri terakhir, dia memiliki sesuatu yang gila seperti syuting selama 70 malam, dan aku tidak memiliki sebanyak itu. Aku seperti, 'Kau tahu apa ... kamu layak mendapatkan itu.'" papar tunangan Joe Jonas itu lebih lanjut.


Musim kedelapan atau final dari serial Game of Thrones dijadwalkan bakal tayang di Asia pada waktu yang sama dengan AS, Senin, 15 April pukul 08.00 WIB.

Disadur dari buku serial A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy Awards ini bercerita tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas.

Selain Turner dan Harington, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, dan Maisie Williams masih akan membintangi serial tersebut.

[Gambas:Youtube] (agn/end)