'Violeta' Jadi Unggulan dari Mini Album Kedua IZ*ONE

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 12:32 WIB
'Violeta' Jadi Unggulan dari Mini Album Kedua IZ*ONE IZ*ONE merilis mini album kedua pada Senin (1/4). (dok. Stone Music Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband IZ*ONE memberi kejutan manis untuk para penggemar dengan melepas sebuah video musik baru bertajuk 'Violeta'.

Senin (1/4) lalu, pada pukul enam petang, bersamaan IZ*ONE merilis mini album kedua berjudul 'HEART*IZ', mereka juga menyertainya dengan video musik yang telah ditunggu penggemar.

'Violeta' memiliki tempo ceria, menampilkan gadis-gadis IZ*ONE yang menari dengan latar belakang hijau laut sampai ungu. Dilansir dari Soompi, lagu ini terinspirasi dari cerita 'The Happy Prince'.


Bukan lagu cinta, 'Violeta' justru mengingatkan pendengar untuk tetap menghargai eksistensi pribadi masing-masing. Menjelang akhir video, IZ*ONE terlihat berpose di antara bunga-bunga yang sangat cantik.

[Gambas:Youtube]

IZ*ONE adalah girlband yang personelnya merupakan gabungan dari Korea Selatan dan Jepang. Debut mereka dimulai pada Oktober 2018 dengan mini album 'Color*iz'. Mini album yang mengunggulkan 'La Vie en Rose' ini terjual lebih dari 225 ribu kopi dan langsung meraih sukses, menempatkan mereka sebagai New Artist of the Year dalam berbagai penghargaan di Asia.

Pada 20 Januari lalu, mereka mengadakan debut di Tokyo Dome City Hall, Jepang untuk mempromosikan single 'Suki to Iwasetai'. Lima hari kemudian, mereka mengeluarkan video musiknya.

Nama IZ*ONE semakin meroket setelah seorang DJ dan produser asal Inggris bernama Jonas Blue merilis versi baru lagu 'Rise', berkolaborasi dengan Jan Won-young dan rekan-rekannya. (rea)