Jared Leto Diduga Balik Jadi Joker di Film 'Harley Quinn'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 16:46 WIB
Jared Leto Diduga Balik Jadi Joker di Film 'Harley Quinn' 'Birds of Prey' akan mengisahkan petualangan Harley Quinn setelah putus dari Joker. (Dok. Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jared Leto disebut-sebut bakal balik berperan sebagai karakter Joker dalam film lepasan tentang Harley Quinn, 'Birds of Prey'.

Rumor tersebut muncul usai sejumlah foto di balik layar produksi film yang kembali menampilkan aksi Margot Robbie itu menunjukkan kemunculan karakter yang diduga sebagai Joker.

Dalam foto yang tersebar, Harley dan Joker tampak sedang menghadapi perdebatan. Dengan dua ikatan rambut khasnya yang berantakan, Harley terlihat berdiri termenung di luar sebuah rumah. Sementara Joker melemparkan barang-barang milik Harley dari jendela di lantai dua.


Meski wajah Joker tak terlihat jelas dalam foto, tapi sejumlah orang meyakini bahwa Leto yang akan memainkan kembali perannya di 'Suicide Squad' dalam film lepasan tersebut.




Leto sendiri sebelumnya sempat menggoda para penggemar tentang kemungkinan dia tampil di 'Birds of Prey'. Lewat sebuah obrolan di platform Snapchat, tanpa menyangkal atau mengkonfirmasinya, pria tersebut menanggapi rasa penasaran penggemar dengan membagikan emoji badut.

Sementara itu, dikutip dari Ace Showbiz, ada beberapa pihak yang percaya bahwa Leto tak akan kembali membuat peran sebagai Joker karena kesibukannya dalam syuting film baru berjudul 'Morbius'.

Beberapa lainnya adapula yang berpendapat bahwa vokalis 30 Seconds to Mars itu hanya meminjamkan suaranya sebagai Joker dan berpikir bahwa ada aktor baru yang akan memainkan peran.

'Birds of Prey' akan mengikuti kisah Harley Quinn setelah dia berpisah dengan The Joker. Dia bergabung dengan Black Canary, Huntress dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis kecil, Cassandra Cain, yang diancam oleh Black Mask, seorang penguasa kejahatan kejahatan.

Rosie Perez berperan sebagai Renee Montoya, Mary Elizabeth Winstead didapuk untuk memerankan Helena Bertinelli alias the Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Dinah Lance alias Black Canary, dan Ella Jay Basco berperan sebagai Cassandra Cain. Selain itu, Ewan McGregor bergabung dengan para pemeran sebagai Roman Sionis alias Black Mask dan Chris Messina akan muncul sebagai Victor Zsasz.

'Birds of Prey' akan diarahkan oleh Cathy Yan dengan naskah yang ditulis oleh Christina Hodson. Film kejahatan gelap ini direncanakan rilis pada 7 Februari 2020 di Amerika Serikat.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)