Justin Bieber Buat Kabar Hoaks soal Kehamilan Hailey

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/04/2019 00:35 WIB
Justin Bieber Buat Kabar Hoaks soal Kehamilan Hailey Justin Bieber mempermainkan penggemar saat April Mop. (AFP PHOTO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Justin Bieber membagikan kabar hoaks soal kehamilan istrinya, Hailey Bieber yang dulu membawa nama keluarga Baldwin, pada perayaan April Fools atau dikenal April Mop, Senin (1/4) kemarin. Lewat unggahan di Instagram, Bieber mengejutkan publik dengan pamer foto hasil USG yang seolah menunjukkan itu milik sang istri.

Beberapa di antaranya semula mempercayai kabar itu, menimbang sebelumnya Bieber memang mengungkapkan tengah berencana untuk memiliki anak bersama Hailey. Sejumlah penggemar hingga kerabat dekat Bieber pun memberinya selamat.

Namun di antara itu ada pula yang sudah menduga sejak awal bahwa itu hanya trik untuk menipu publik di hari kebohongan atau April Mop.


[Gambas:Instagram]


Tak ingin usahanya gagal, Bieber pun coba meyakinkan dengan turut mengunggah foto Hailey yang sedang melakukan pemeriksaan di dokter. Sembari terbaring, perut Hailey dibusungkan agar semakin meyakinkan bahwa ia memang sedang hamil.

"Kau pikir ini hanya April Mop," tulisnya pada keterangan

[Gambas:Instagram]

Baru pada unggahan ketiga, Bieber pun akhirnya mengungkapkan bahwa kabar itu hanya sebuah kebohongan yang ia buat.


"Tunggu, astaga ini hanya April Mop," tulisnya pada unggahan foto USG dengan gambar bayi anjing.

[Gambas:Instagram]

Sebelum ini, pelantun 'Love Yourself' itu mengisyaratkan sedang merencanakan langkah baru dalam hidupnya. Usai menikah dengan Hailey Baldwin di usia muda, kini Bieber disebut mulai memikirkan untuk punya anak.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Bieber selalu ingin menjadi ayah di usia muda, seperti kedua orang tuanya.

"Justin selalu mencintai hubungan yang orang tuanya miliki dan bagaimana itu menjadi lebih dari sekadar pertemanan," kata sumber tersebut.


Akan tetapi, meskipun sudah mulai membahas rencana punya anak bersama Hailey, musisi 25 tahun itu disebut belum memutuskan untuk memiliki penerus sesegera mungkin.

Keinginan menjadi ayah ini sempat diutarakan Bieber dalam unggahan di Instagram, baru-baru ini. Ia menyebut dirinya kini sedang dalam masa 'pemulihan' untuk menjadi sosok ayah yang ia inginkan. Belakangan ini dirinya diduga sedang mengalami masalah kesehatan mental dan sedang memperbaiki diri.

"Saya saat ini amat fokus memperbaiki sejumlah isu mendasar yang dimiliki kebanyakan dari kita, sehingga saya tidak jatuh, dapat mempertahankan pernikahan dan menjadi ayah seperti yang saya harapkan," ujarnya.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)