Carly Rae Jepsen Umumkan Jadwal Album dan Tur Konser Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/04/2019 19:18 WIB
Carly Rae Jepsen Umumkan Jadwal Album dan Tur Konser Terbaru Carly Rae Jepsen telah siap untuk meluncurkan karya musik baru dan menemui para penggemarnya di berbagai penjuru dunia. (REUTERS/Mark Blinch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Carly Rae Jepsen telah siap untuk meluncurkan karya musik baru dan menemui para penggemarnya di berbagai penjuru dunia. Baru-baru ini, penyanyi asal Kanada itu mengumumkan bakal merilis album baru pada Mei mendatang.

Album yang diberi judul Dedicated itu turut menjadi tindak lanjut dari album terakhirnya, Emotion (2015).

"Rahasia terungkap...dan begitu juga album saya pada 17 Mei," tulisnya pada keterangan unggahan di Twitter.





Bersamaan dengan pengumuman soal album , Jepsen juga merilis jadwal tur konser yang akan dimulai pada akhir Juni nanti. Tur yang diberi tajuk "The Dedicated Tour" itu akan berlangsung di 30 kota besar di Amerika dengan dibuka di Anaheim, California pada 27 Juni 2019 dan berakhir pada 10 Agustus nanti.



Mengutip NPR, album Dedicated ini akan turut berisikan lagu "Now That I Found You" dan "No Drug Like Me" yang telah dirilis Februari lalu.

Sejak berkarier selama lebih dari satu dekade, Jepsen telah meluncurkan tiga buah album, Tug of War (2008), Kiss (2012), Emotion (2015). Nantinya, Dedicated sendiri akan menjadi album keempat Jepsen setelah empat tahun tak menyuguhkan album baru

Dedicated direncanakan rilis pada 17 Mei 2019.

[Gambas:Youtube] (agn/end)