Ambang Kehancuran Winterfell di Trailer Baru Game of Thrones

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 03/04/2019 13:25 WIB
Ambang Kehancuran Winterfell di Trailer Baru Game of Thrones Ilustrasi. (Dok. HBO Asia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer terbaru Game of Thrones musim kedelapan resmi dirilis Selasa (2/4) malam. Dalam video berdurasi satu menit 11 detik itu ditampilkan gambaran kehancuran Winterfell. Suara angin melolong, dentang pedang, serta naga yang meraung turut memenuhi trailer yang diberi judul "Aftermath" tersebut.

Di akhir, bidikan kamera turut mengarah pada sejumlah barang serta senjata ikonis milik para pemeran utama yang berjatuhan. Ada pedang Valyrian Steel milik Jon Snow (diperankan Kit Harington) yang menancap di tumpukan salju. Kemudian ada tangan emas Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), kursi roda kayu Bran Stark (Isaac Hempstead Wright), serta pin Hand of the King milik Tyrion Lannister (Peter Dinklage).

Pedang Arya Stark (Maisie Williams) pun ikut muncul di tengah keheningan Winterfell.



Bersamaan dengan peluncuran trailer baru ini, HBO turut merilis poster baru dari musim final Game of Thrones. Dalam poster, ditampilkan mayat para karakter utama yang disusun dalam bentuk ikon Westeros, Iron Throne. Mengutip Variety, banyak penggemar yang meyakini bahwa itu mengisyaratkan Battle of Winterfell di enam episode terakhir.



Sebelumnya, HBO sendiri pun telah merilis dua cuplikan singkat yang diberi judul "Survival" dan "Together". Kedua cuplikan singkat itu menunjukkan beberapa pemeran utama yang bersatu kembali dan mempersiapkan perang, dengan narasi yang menekankan perlunya faksi berbeda untuk bersatu melawan ancaman White Walkers.

"Kita harus bertarung bersama sekarang atau mati," kata Tyrion.


Musim kedelapan atau final dari serial Game of Thrones dijadwalkan bakal tayang di Asia pada waktu yang sama dengan AS, Senin, 15 April pukul 08.00 WIB.

Disadur dari buku serial A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy Awards ini bercerita tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas.

Kit Harington, Sophie Turner, Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, dan Maisie Williams masih akan membintangi serial tersebut.

[Gambas:Youtube] (agn/stu)