Suka 'Bocor', Tom Holland Tak Dapat Naskah Lengkap 'Endgame'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 00:11 WIB
Suka 'Bocor', Tom Holland Tak Dapat Naskah Lengkap 'Endgame' Tom Holland alias Spider-Man terkenal susah menjaga kerahasiaan cerita film, sehingga sutradara 'Avengers: Endgame' memberikan naskah tak utuh kepadanya. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Avengers: Endgame, Anthony Russo dan Joe Russo, tidak mempercayai aktor Tom Holland karena kerap membocorkan cerita. Alhasil aktor yang memerankan Spider-Man itu tidak mendapat naskah lengkap Avengers: Endgame.

"Ya, Tom Holland tidak mendapat naskah. Tom Holland mendapat dialognya dan itu-itu saja. Bahkan ia tidak tahu siapa yang akan menjadi lawan bicara," kata Joe seperti dilansir IndieWire.

Joe melanjutkan, "Kami menggunakan istilah yang sangat samar untuk menggambarkan apa yang terjadi dalam adegan kepadanya, karena ia sangat kesulitan menutup mulut."


Holland memang beberapa kali membocorkan cerita tanpa sengaja. Biasanya hal itu terjadi kala ia sedang menghadiri wawancara dalam rangka promosi film.


Bahkan aktor Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange kerap menjawab pertanyaan agar Holland tidak sempat menjawab. Ia juga sempat memperingatkan Holland tidak terus berbicara dengan berkata 'beep'.

[Gambas:Youtube]

Kerahasiaan Avengers: Endgame pasti sangat dijaga karena menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun 2019. Film pahlawan super itu disebut akan menjadi film pemungkas Marvel Studios setelah 10 tahun menggarap Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kemarin Marvel Entertainment merilis trailer terbaru dari Avengers: Endgame jelang tiga pekan sebelum perilisannya. Dalam cuplikan semenit itu, ada banyak penampilan baru yang muncul.

Trailer dimulai dengan perdebatan antara Bruce Banner dengan James 'Rhodey' Rhodes terkait keputusan yang akan mereka ambil di tengah-tengah kegentingan kehilangan rekan sesama Avengers.


Setelahnya, adegan demi adegan masih menampilkan kegalauan para Avengers yang tersisa atas kehilangan rekan mereka.

Namun yang menjadi kejutan dalam trailer ini adalah kemunculan Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Selama tiga trailer sebelumnya, penyebab musnahnya separuh populasi semesta ini tak kunjung muncul.

Thanos muncul dengan baju zirahnya sembari dihujani cahaya. Namun kemunculannya digantikan dengan nuansa kehancuran dengan Iron Man berjalan di antaranya. Ia tak sendiri, tampak ada dua orang lain bersamanya, Thor dan Captain America.

Meski tampak meyakinkan, namun ada baiknya menyimpan kegairahan dan konspirasi terkait alur Avengers: Endgame. Baru-baru ini, sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo mengaku memanipulasi trailer yang ditayangkan ke publik.

[Gambas:Youtube] (adp/end)