BLACKPINK Tampil 'Galak' di 'Kill This Love'

tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 14:43 WIB
BLACKPINK Tampil 'Galak' di 'Kill This Love' BLACKPINK tampak keluar dari zona manis mereka di video musik terbaru. (Screenshoot via Instagram/@blackpinkofficial)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband Korea yang sedang memuncak, BLACKPINK, merilis video musik terbaru bertajuk 'Kill This Love'. Sebelumnya, sejumlah teaser telah dilontarkan oleh pihak agensi secara berurutan.

Akhirnya, yang dinanti tiba juga. Berdurasi tiga menit lebih 13 detik, keempat gadis BLACKPINK tampil galak dengan dandanan edgy street. Riasan wajah yang banyak memakai warna hitam juga menampilkan kesan berbeda.

BLACKPINK seolah menginjak zona lain dari konsep sebelumnya, dengan pemilihan lagu, kostum dan warna video yang lebih berani dan tajam. Menarik juga memperhatikan pergerakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo dalam 'Kill This Love'.


Lagu ini merupakan bagian dari mini album kedua BLACKPINK yang dijanjikan berisi materi baru. Album debut mereka, 'BLACKPINK in Your Area' meraih sukses besar, bahkan sampai ke Amerika. Mereka telah dijadwalkan tampil di festival bergengsi Coachella di bulan April ini.


Dilansir dari Soompi, video musik ini telah ditonton sebanyak 30 juta kali sebelum 15 jam pertama sejak rilisnya. 'Kill This Love' menjadi topik yang paling banyak dibicarakan dan ditonton. Pencapaian ini melebihi dari video 'DDU-DU DDU-DU' sendiri.

Sejak debut pada 2016 lalu, BLACKPINK telah membawa pulang 24 piala dan masuk dalam 91 nominasi berbagai penghargaan di dalam dan luar Korea.

[Gambas:Youtube] (rea)