Judika Ramaikan Panggung Hiburan 600 Jam TSM Cibubur

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 14:18 WIB
Judika Ramaikan Panggung Hiburan 600 Jam TSM Cibubur Judika bakal membuka gelaran TransMedia Festival 600 Jam 2 Bulan Non Stop dalam rangkaian pembukaan Trans Studio Mall Cibubur. (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Depok resmi dibuka pada Jumat (5/4). Pembukaan salah satu mal terbesar di Asia Tenggara ini bakal dimeriahkan dengan panggung hiburan bertajuk 'TransMedia Festival 600 Jam 2 Bulan Non Stop'.

Selama 600 jam atau dua bulan penuh, TSM Cibubur menghadirkan artis dan penyanyi papan atas Indonesia setiap harinya. Gelaran akbar ini dimulai pada 5 April hingga 5 Juni 2019 mendatang.

TransMedia Festival 600 Jam 2 Bulan Non Stop diawali dengan suara emas dari Judika. Pelantun lagu "Jikalau Kau Cinta" ini akan tampil Jumat (5/4) malam pukul 20.00 WIB. Tembang hit dari Judika dipastikan akan memeriahkan TSM Cibubur malam ini.



Setelah Judika, artis ternama lainnya bakal silih berganti menghibur pengunjung di TSM Cibubur. Bakal ada penampilan dari HiVi, Kahitna, dan artis pendatang baru Marion Jola.

Selain TransMedia Festival 600 jam Nonstop, TSM Cibubur juga menggelar berbagai lomba dan pencarian bakat dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah. Ada lomba mewarnai, fashion show ibu dan anak, K-Pop Dance Cover, dan Spelling Competition.

Trans Studio Mall Cibubur merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga yang merupakan bagian dari kawasan terpadu Transpark Juanda. Ada lebih dari 200 tenant tersohor di dalamnya.

Selain menawarkan tempat kongko dan belanja, TSM Cibubur juga terintegrasi dengan taman bermain Trans Studio Theme Park, hotel bintang empat, dan apartemen.

[Gambas:Video CNN] (ptj/asr)