Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 17:40 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Rekomendasi film untuk akhir pekan untuk Anda kali ini akan penuh warna, mulai dari komedi akibat 'Shazam!' hingga teror dari 'Pet Sematary'. (dok. Warner Bros Pictures/DC)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rekomendasi film untuk akhir pekan untuk Anda kali ini akan penuh warna, mulai dari komedi akibat 'Shazam!' hingga teror dari 'Pet Sematary'.

Selain itu, bagi penggemar drama bisa memilih Mantan Manten yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra. Atau melihat tingkah Reza Rahadian menjadi bos menyebalkan di My Stupid Boss 2.

Bagi para penggemar Jordan Peele, film Us juga masih meneror layar bioskop, bersamaan dengan Captain Marvel, Dumbo, serta Yowis Ben 2.



Shazam!

Film dari DC ini menjadi nafas baru bagi pencinta film superhero. Shazam! menjanjikan film superhero DC yang dibalut oleh komedi.

Shazam! mengisahkan seorang anak 14 tahun yatim piatu bernama Billy Batson yang nomaden. Hingga suatu kali, dirinya terbawa ke sebuah dunia antah-berantah dan bertemu seorang penyihir.

Penyihir tersebut mengatakan kepada Billy bahwa dirinya bisa menjadi superhero dalam bentuk pria dewasa berkekuatan dewa dengan mengucapkan mantra khusus, Shazam!.

Kekuatan baru yang diperoleh Billy pun dimanfaatkan untuk menghentikan kejahatan Dr Thaddeus Sivana. Namun seiring dengan kekuatan itu, berbagai masalah juga datang kepadanya.

Film yang dibintangi oleh Zachary Levi dan disutradarai oleh David F Sandberg untuk remaja ini bisa disaksikan di semua jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Pet Sematary

Diadopsi dari novel bertajuk sama rilisan 1983 karya Stephen King, Pet Sematary menawarkan horor yang mencekam dari peliharaan yang selama ini dianggap menggemaskan.

Horor dimulai ketika seorang dokter bernama Louis Creed bersama istrinya, Rachel, dan kedua anak mereka Gage dan Ellie pindah ke sebuah desa.

Rumah yang mereka tempati bersebelahan dengan sebuah pemakaman khusus hewan yang konon menyeramkan.

Suatu kali, kucing peliharaan mereka terbunuh. Louis pun terpaksa menguburkannya di pemakaman hewan yang ditakuti penduduk itu. Namun, kematian kucing mereka ternyata bukanlah yang terakhir.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di semua jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]


Mantan Manten

Hidup kadang berputar tanpa diprediksi. Hal itu pula yang terjadi pada Yasnina (Atiqah Hasiholan). Kehidupannya yang nyaris sempurna mendadak berantakan usai dikhianati rekan kantornya.

Di tengah putus asa akibat kehilangan pekerjaan dan asmara yang nyaris kandas, Yasnina baru sadar ia masih memiliki satu aset yang mungkin bisa membuatnya kembali bangkit dari keterpurukan.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di semua jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

My Stupid Boss 2

Film ini masih menceritakan tentang bos menyebalkan yang diperankan Reza Rahadian, Bossman. Dalam sekuelnya, pabrik Bossman mengalami krisis kekurangan karyawan.

Ia pun akhirnya mencari karyawan pabrik baru di Vietnam didampingi anak buahnya Diana atau Kerrani, Mr.Kho dan Adrian. Alih-alih mendapatkan karyawan baru di Vietnam, mereka justru mendapatkan masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman.

Mulai dari melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, sampai dengan di tahan di kantor Polisi. Sementara itu, di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azahari sandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya.

[Gambas:Youtube]

Us

Keluarga Wilson mendadak ditemui empat orang yang mirip mereka, seakan melihat bayangan sendiri di cermin. Masalahnya, tindak-tanduk mereka sangat bertolak belakang, bahkan menyeramkan.

Empat anggota keluarga Wilson pun harus bertahan hidup dari mereka.

Meski menegangkan, film yang dibintangi Lupita Nyong'O dan disutradarai Jordan Peele (Get Out) ini tetap disisipi komedi. Namun penonton masih bakal dibuat 'mati penasaran.'

Film ini dapat disaksikan di semua jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube] (end)