Dakota Johnson-Chris Martin Disebut Akan Segera Bertunangan

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 06/04/2019 00:00 WIB
Dakota Johnson-Chris Martin Disebut Akan Segera Bertunangan Dakota Johnson dan Chris Martin tampaknya akan segera memasuki babak lebih serius dalam hubungan mereka. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dakota Johnson dan Chris Martin tampaknya akan segera memasuki babak lebih serius dalam hubungan mereka. Kabar beredar bahwa keduanya akan segera bertunangan.

Seorang sumber dekat pasangan itu mengatakan kepada E! bahwa pasangan tersebut amat serius menjalani hubungan yang dijalin sejak Oktober 2017.

"Sebuah pertunangan dapat jelas mungkin," kata sumber tersebut.


"Keluarga mereka sering berkumpul dan mereka semua sangat nyaman masing-masing," lanjut si sumber. "Dakota memiliki hubungan yang luar biasa dengan anak Chris dan dengan mantannya [Gwyneth Paltrow],"

Dakota Johnson sebelumnya dikabarkan akur dengan Paltrow sejak momen Thanksgiving tahun lalu. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu liburan bersama, plus ditemani Chris Martin.


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Martin telah mendapatkan restu dari orang tua Johnson.

"Chris menyukai orang tua Dakota dan pernah pergi ke pantai dan pesta bersama. Semuanya berjalan baik," kata sumber tersebut.

E! menyebutkan bahwa pernikahan menjadi hal yang serius dipertimbangkan oleh pria 42 tahun dan wanita 29 tahun tersebut, setelah keduanya mulai tinggal bersama.

"Dakota banyak menghabiskan waktu di tempat Chris. Mereka menikmati kehidupan privat di Malibu di mana tak ada yang mengganggu mereka dan mereka bisa bebas dan nyaman," kata si sumber.

"Dakota syuting baru-baru ini dan pulang setiap akhir pekan untuk melihat Chris," lanjut si sumber.


Sumber tersebut juga mengatakan akhir pekan mereka berjalan sempurna. Mereka kerap berjalan bersama, bertelanjang kaki, menyusuri pantai. Sumbe itu juga mengatakan bahwa keduanya amat saling mencintai.

Kedekatan Dakota Johnson dengan Chris Martin berhembus setelah pentolan Coldplay itu memutuskan untuk berpisah dengan Paltrow pada 2014.

Pada November 2017, Johnson terlihat menonton salah satu konser Coldplay di Argentina. Sejak saat itu, rumor berhembus semakin kencang, tanpa ada konfirmasi sampai pada September 2018, Johnson mengiyakan dengan halus soal hubungannya tersebut dalam salah satu wawancara majalah.


(end)