Mulan Jameela, Fauzi Baadilla di Kampanye Prabowo sejak Subuh

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 07/04/2019 10:07 WIB
Mulan Jameela, Fauzi Baadilla di Kampanye Prabowo sejak Subuh Mulan Jameela ikut kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK, Minggu (7/4). (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa selebriti terlihat ikut kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4) pagi. Selain Eko Patrio yang terus tersorot kamera karena berdiri persis di tepi 'podium' yang digunakan Prabowo berorasi, ada juga artis-artis lain.

Mulan Jameela, meski suaminya Ahmad Dhani dipenjara, tetap ikut kampanye sejak Subuh.

Itu terlihat dari unggahannya di fitur Instagram Story. Sejak sekitar enam jam lalu, Mulan memamerkan video singkat dirinya yang berbusana putih seperti pendukung Prabowo-Sandi. Ia terlihat di dalam mobil bersama rombongan, terjebak kemacetan menuju GBK.


Mulan Jameela berpose salam dua jari di kampanye akbar Prabowo-Sandi.Mulan Jameela berpose salam dua jari di kampanye akbar Prabowo-Sandi. (Screenshot via instagram (@mulanjameela1))
"Assalamualaikum jamaah. Sudah siap GBK, putihkan Jakarta!" ujarnya di unggahan pertama.

Dalam video-video berikutnya yang diambil pukul 02.48 WIB, Mulan memperlihatkan bahwa kemacetan sudah mengular. "Takbir!" katanya. Dalam video selanjutnya Mulan memperlihatkan sudah ada di dalam area GBK. Ia menyapa pendukung-pendukung lain dengan salam dua jari.

Kemudian, Mulan juga memamerkan foto-fotonya dengan pose salam dua jari.

Tak hanya Mulan, Fauzi Baadilla juga memamerkan dirinya sudah ada di GBK sejak dini hari.


"Dari tengah malam hingga pagi," ia memberi keterangan pada unggahan demi unggahan yang memperlihatkan massa di GBK sejak langit masih gelap hingga terang.

Kondisi juga ia pamerkan melalui Instagram Story.

Bintang 212: The Power of Love itu memang tidak tampil terlalu menonjol, lantaran ia mengenakan kupluk berwarna hitam-hijau. Dari foto-foto yang diunggahnya, terlihat ia juga tidak mengenakan busana putih seperti pendukung lain, melainkan kaus hitam.

Ia bahkan mengenakan penutup wajah.

[Gambas:Instagram]

"Ninja," ujarnya soal dirinya sendiri, di salah satu unggahan di Instagram.

Kampanye akbar Prabowo-Sandi memang dihadiri massa sejak dini hari tadi. Mereka salah Subuh bersama di GBK. Diklaim, kampanye itu dihadiri 1 juta orang, termasuk di dalam GBK maupun di sekitar Senayan. Tagar #AkalSehatPutihkanGBK pun menggema di Twitter.

[Gambas:Video CNN] (rsa)